Headline

Opini

PADANG

Sports

Perubahan Felicia Tissue yang Makin Glow Up Setelah Putus dari Kaesang

          Perubahan Felicia Tissue yang Makin Glow Up Setelah Putus dari Kaesang

Perubahan Felicia Tissue yang Makin Glow Up Setelah Putus dari Kaesang
BENTENGSUMBAR.COM - Nama Felicia Tissue mulai dikenal saat menjalin hubungan dengan Kaesang Pangarep. Keduanya sama-sama kuliah di Singapura. Sekembalinya ke Tanah Air, keduanya kompak menghadiri banyak acara. Feli juga selalu mendukung aktivitas putra bungsu Presiden Jokowi itu saat merintis usaha.


Dalam beberapa unggahan di media sosial, Kaesang juga kerap menyatakan rasa sayang dan rindunya. Tapi tiba-tiba saja hubungan mereka berakhir di akhir 2021. Feli sempat curhat kalau Kaesang ghosting, padahal hubungan mereka sudah berjalan selama 5 tahun.


Bisa dibilang, hubungan mereka berakhir dengan kurang baik. Tapi, itu sudah menjadi masa lalu. Meski sempat merasa down, Felicia Tissue kini sudah move on. Dia juga makin cantik dan dewasa. Intip yuk, perubahannya dari tahun ke tahun.


Punya tubuh mungil, Feli masih terlihat imut-imut di usia 21 tahun. Apalagi dia selalu tampil natural dengan nyaris tanpa pulasan makeup. Saat merayakan ulang tahun sekalipun, dia tetap tampil simple tapi manis.


Selalu tampil kasual dengan baju sederhana justru membuat kecantikan Felicia Tissue lebih terpancar. Dia juga sosok yang sederhana. Gadis kelahiran tahun 1994 ini kelihatan manis dengan T-shirt putih dan celana batik.  


Saat liburan, gaya Feli juga enggak neko-neko. Hanya saja dia terlihat makin feminin. Kalau biasanya tampil kasual, kali ini dia tampil girly saat berlibur ke Bangkok saat 2018. Blus sheer dengan motif floral makin membuatnya terlihat manis. Seperti biasanya, Feli tampil dengan wajah yang natural.


Setelah putus dari Kaesang, Felicia Tissue lebih mengekspresikan dirinya dan fokus pada self love. Seiring dengan usianya yang makin dewasa, dia juga mulai bereksperimen dengan makeup.


Saat hangout bareng keluarga dan sahabat, Feli terlihat cantik dengan balutan baju batik berpotongan kimono. Rambut yang biasanya digerai, dibuat up do sederhana. Matanya dirias lebih ekspresif dengan eyeliner dan eyeshadow pink. Look-nya makin cantik dengan pulasan lipstik kecokelatan. Setuju kan, kalau Felicia Tissue makin glow up dari hari ke hari? (hops)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...