PILIHAN REDAKSI

Laporan Ditolak Polda Banten, LQ Indonesia Lawfirm Ragukan Komitmen Kepolisian Tindak Oknum Polisi Smackdown Mahasiswa

BENTENGSUMBAR.COM - LQ Indonesia Lawfirm yang sejak 3 minggu lalu menjadi pelopor adanya modus Oknum POLRI terutama di Fismonde...

Iklan Bank Nagari

Dituding Langgar Perjanjian Ceramah dan Sudah Terima Honor, Ustaz Solmed: Bilangnya Rp8 Juta, Tapi…

          Dituding Langgar Perjanjian Ceramah dan Sudah Terima Honor, Ustaz Solmed: Bilangnya Rp8 Juta, Tapi…
BENTENGSUMBAR.COM - Ustaz Solmed diterpa rumor kurang sedap terkait profesionalisme pekerjaan. Ia dituding melanggar perjanjian ceramah padahal sudah menerima honor sebesar Rp8 juta. 

Hal ini dikemukakan oleh seorang pria bernama Sholeh Mahmoed Nasution selaku panitia acara. Ia bahkan berniat untuk melaporkan Ustaz Solmed ke polisi.

Menurut Ustaz Solmed, peristiwa ini bermula saat ia diminta untuk mengisi ceramah di kawasan Pangelangan, Bandung, Jawa Barat. Awalnya, ia mengamini permintaan tersebut. Namun, tiba-tiba lokasi acara pindah ke Garut, Jawa Barat.

“Nah tiba-tiba kaget saya, kok Garut ya. Ini gimana ya, ya sudah lah karena pertimbangan kemanusiaan, kasihan ya sudah berangkat dah,” ucap Ustaz Solmed dilansir dari Detikhot, Kamis, 30 September 2021.

Ustaz Solmed mengakui bahwa dirinya mengalami berbagai kendala selama perjalanan.

“Tahu-tahu di pertengahan jalan, sudah di Garut jalannya longsor, suruh putar balik (sama) petugas. Akhirnya saya cari jalan alternatif. Sampai di alternatif mobil pada lecet udah itu lewat tebing-tebing. Arus dari bawah menuju ke Garut itu tidak terbendung karena jalannya cuma satu, putar balik lagi disuruh, karena sudah nggak mungkin. Saya sudah stuck di situ setengah jam,” ujarnya.

Lantaran hal ini, ia memilih untuk absen dari agenda tersebut. Ustaz pun mengklaim dirinya sudah memberi tahu panitia terlebih dahulu. Berbanding terbalik dengan tudingan panitia acara, Ustaz justru merasa panitia lah yang berbohong soal lokasi acara.

Bantahan soal honor Rp8 juta

Panitia acara juga mengklaim bahwa Ustaz Solmed telah menerima honor sebesar Rp8 juta. Namun, suami April Jasmine tersebut justru membantah hal itu. Menurutnya, ia hanya dikirimi uang Rp2 juta oleh panitia.

“Saya sudah dibohongi, dan saya sudah niat mau datang terus difitnah. Dia bilangnya Rp8 juta, tapi ngirimnya Rp2 juta,” tuturnya.

Tak hanya itu, Ustaz juga mengaku alamai kerugian lain. Pasalnya, 25 slop rokok SIN Herbal miliknya diambil oleh panitia.

“Rokok saya Rp 5 juta diambil, dia bawa. Ternyata apa yang terjadi? Bayar nggak, rokok balik nggak. Kan namanya maling tuh. Pasal baru itu. Kan dia jalan duluan sore, saya jalannya habis magrib,” imbuhnya. (Hops)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...