PILIHAN REDAKSI

Laporan Ditolak Polda Banten, LQ Indonesia Lawfirm Ragukan Komitmen Kepolisian Tindak Oknum Polisi Smackdown Mahasiswa

BENTENGSUMBAR.COM - LQ Indonesia Lawfirm yang sejak 3 minggu lalu menjadi pelopor adanya modus Oknum POLRI terutama di Fismonde...

Iklan Bank Nagari

Inikah Kode Perceraian dari Shandy Aulia?

          Inikah Kode Perceraian dari Shandy Aulia?
BENTENGSUMBAR.COM – Shandy Aulia seolah memberikan kode terkait rumor perceraiannya dengan sang suami, David Herbowo. Setelah tidak menyantumkan kata ‘wife’ di bio Instagram, Shandy Aulia kini menyatakan hanya tersisa dirinya dan anak semata wayangnya saja, Claire Herbowo.

Ungkapan Shandy Aulia dianggap netizen sebagai kode dari isu perceraian dengan David Herbowo. Seperti apa kode Shandy Aulia? Simak penjelasnnya di bawah ini.

Kode Shandy Aulia untuk Perceraian?

Baru-baru ini, Shandy Aulia kepergok tidak menyantumkan kata ‘wife’ di bio Instagramnya @shandyaulia. Hal ini menuai spekulasi dari netizen akan adanya keretakan dalam rumah tangga Shandy dan David Herbowo setelah lebih dari 10 tahun menikah.

Seiring dengan berjalannya waktu, Shandy Aulia seolah menjawab simpang siur isu perceraiannya dengan David Herbowo. Dengan mengunggah foto bersama anaknya, Shandy menyinggung kehidupannya hanya tinggal berdua bersama Claire Herbowo.

Lebih lanjut, Shandy Aulia menyatakan setiap manusia tidak tahu suatu akhir atau bagaimana permulaan dari suatu hal. Walau demikian, Shandy Aulia yakin jika Tuhan tidak akan membiarkan hambanya berjalan sendirian.

“Just two of us. Memang kita tidak tahu bagaimana akhir dari musim ini atau bagaimanakah musim yang baru itu akan datang. Tapi Tuhan tidak akan membiarkan kita berjalan sendiri,” tulis Shandy Aulia melalui Instagram @shandyaulia, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Kemudian, Shandy Aulia juga mencantumkan hastag #motherdaughterlove, seolah menandakan dirinya hanya ditemani oleh Claire Herbowo saja.

Pernyataan Shandy Aulia tersebut diartikan oleh sebagian besar netizen sebagai kode perceraian dengan David Herbowo. Beberapa memaknainya jika Shandy secara tidak langsung menyiratkan adanya keretakan rumah tangga hingga berujung pada perpisahan. Meski demikian, fans juga tetap mendoakan kebahagiaan Shandy Aulia.

“YaAllah ternyata bener mereka mau pisah,” komentar netizen.

“Caption nya menyiratkan segalanya,” sahut yang lain.

“Jangan dongg, plis bertiga lagi,” timpal berikutnya.

“Bertahun2 belom punya anak ttp harmonis tapi kenapa pas dikasih anugrah malah mau pisah,” tutur netter.

“Semoga masih bisa dibicarakan baik2 ya mbak. Minta petunjuk sama Tuhan semoga dia membukakan jalan untuk rumah tangga mba sandi,” nasihat warganet.

“Mama claire ada apakah gerangan? Pokoknya keep stronger dan selalu bahagia ya mama,” ungkap selanjutnya.

Namun sayang, Davide Herbowo hingga saat ini belum memberikan pernyataan terkait rumor perceraiannya dengan Shandy Aulia. 

Di sisi lain, Shandy Aulia telah memberikan kode atas keretakan rumah tangganya setelah lebih dari 10 tahun menikah. (Intip Seleb)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...