PILIHAN REDAKSI

Laporan Ditolak Polda Banten, LQ Indonesia Lawfirm Ragukan Komitmen Kepolisian Tindak Oknum Polisi Smackdown Mahasiswa

BENTENGSUMBAR.COM - LQ Indonesia Lawfirm yang sejak 3 minggu lalu menjadi pelopor adanya modus Oknum POLRI terutama di Fismonde...

Iklan Bank Nagari

Mustofa Disebut Hina Almarhum Gus Dur, Yusuf Muhammad: Tunggu Giliranmu

          Mustofa Disebut Hina Almarhum Gus Dur, Yusuf Muhammad: Tunggu Giliranmu
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Yusuf Muhammad menanggapi postingan politisi Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya yang dinilai telah menghina almarhum mantan Presiden RI KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Yusuf Muhammad lewat cuitannya di Twitter, Kamis 30 September 2021, menyebut postingan Mustofa Nahrawardaya yang dinilai publik menghina Gus Dur itu sangat mengerikan.

“Ngerih sekali tweet orang ini,” cuit Yusuf Muhammad.

Ia pun kemudian membeberkan bahwa dulunya juga ada pihak yang menghina Gus Dur namun sekarang mereka sudah mendapat balasannya.

Maka dari itu, Yusuf Muhammad menyebut kemungkinan nantinya giliran Mustofa yang akan mendapat balasan atas perbuatannya menghina almarhum Gus Dur.

“Dulu juga ada loh yg ngatain buta-buta dan segala macam, dan sekarang lihat saja mereka sudah mendapatkan balasannya. Mungkin nanti giliran TofaTofa_id,” tuturnya.

Diwartakan sebelumnya, Mustofa Nahrawardaya menanggapi serangan para netizen yang menilainya telah menghina almarhum Gus Dur.

Mustofa dinilai menghina Gus Dur lantaran lewat cuitannya di Twitter menyebut film ‘Si Buta dari Goa Hantu’ saat menanggapi meme Gus Dur.

“Film Si Buta dari Goa Hantu, untuk siapa?,” tulis Mustofa Nahrawardaya sambil membagikan postingan meme Gus Dur tersebut.

Adapun meme yang ia tanggapi itu mengutip sebuah kalimat yang diklaim diucapkan oleh Gus Dur yakni berbunyi ‘PKI kok ditakutin, itu mainan Soeharto’.
Sementara di bawah meme Gus Dur itu terdapat narasi tulisan yang menyinggung film Partai Komunis Indonesia (PKI).

“Film anak-anak untuk anak-anak. Film dewasa untuk orang dewasa. Film PKI ya khusus untuk PKI lah. Gitu aja kok repot,” demikian tertulis dalam isi meme Gus Dur itu.

Sontak unggahan Mustofa tersebut diserang oleh sejumlah netizen. Mereka tampak tak terima Gus Dur dihina oleh politisi Partai Ummat itu.

Menanggapi serangan para netizen, Mustofa Nahrawardaya pun mempertanyakan di mana letak pernyataannya menghina almarhum Gus Dur terkait meme tersebut.

“Di mana sih, letak hinaannya? Kan di situ ada netizen posting meme dikasih teks. ‘Film Anak-anak untuk Anak-anak. Film Dewasa untuk Dewasa. Film PKI untuk PKI’. Lalu saya komen: Film Si Buta dari Gua Hantu untuk Siapa? Sekali lagi dimana bunyi hinaannya?,” ujarnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...