PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

AHY Sindir Moeldoko Sambil Bawa Senior TNI, Chusnul: Bocil Panik

          AHY Sindir Moeldoko Sambil Bawa Senior TNI, Chusnul: Bocil Panik
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Chusnul Chotimah menanggapi pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yang membawa-bawa seniornya di TNI saat menyindir sikap Moeldoko.

Terkait hal itu, Chusnul Chotimah lewat cuitannya di Twitter, Minggu 14 November 2021, membagikan sebuah link artikel pemberitaan berjudul ‘Sindir Keras Moeldoko, AHY: Banyak Senior Saya di TNI yang Simpati’.

Mengutip isi artikel pemberitaan tersebut, AHY menceritakan dalam persoalannya dengan Moeldoko dirinya mendapatkan simpati dukungan dari berbagai pihak termasuk senior di TNI.

Menurutnya, cara culas Moeldoko yang ingin mengusai Partai Demokrat juga mencoreng nama Presiden Jokowi.

Selain itu, manuver Moeldoko juga dianggap AHY telah menabrak etika politik, moral, serta merendahkan supremasi hukum di Tanah Air.

“Lebih dari itu, juga melabrak kehormatan dan etika keprajuritan. Banyak senior saya di TNI yang memberikan simpati kepada kami atas ulah dan tindak tanduk perbuatan KSP Moeldoko itu,” ujar AHY, dikutip dari Viva.

Menanggapi pernyataan AHY tersebut, Chusnul Chotimah pun mengaku heran mengapa putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu malah membawa-bawa nama rakyat, Moeldoko hingga Jokowi dan seniornya di TNI dalam kisruh internal Partai Demokrat tersebut.

Pasalnya, kata Chusnul, yang menggugat Partai Demokrat versi AHY di Mahkamah Agung (MA) bukanlah Jokowi maupun Moeldoko melainkan eks kader Demokrat sendiri.

Maka dari itu, Chusnul Chotimah menilai AHY sudah kelihatan panik terkait gugatan mantan kadernya sendiri yang kini membelot ke Partai Demokrat kubu Moeldoko.

“Yang gugat dia adalah kadernya sendiri. Ga puas bawa- rakyat, bawa-bawa pak Moeldoko dan bawa-bawa pak Jokowi, sekarang seniornya dia di TNI yang dibawa-dibawa. Bocil panik!!!,” ujarnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...