Dhena Devanka Tepis Tudingan soal Membatasi Jonathan Frizzy dan Akui Tetap Izinkan sang Suami untuk Syuting dengan Mantan Kekasih : Semua Balik ke Dia Kok

BENTENGSUMBAR.COM - Dhena Devanka sempat dituding cemburuan dan selalu membatasi kegiatan Jonathan Frizzy.

Tudingan ini muncul pasca kisruh hubungan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka berhembus ke publik.

Secara terang-terangan Dhena Devanka menepis tuduhan tersebut, dan mengaku selalu mendiskusikan apapun kepada sang suami.

Ia bahkan masih mengijinkan Jonathan Frizzy untuk beradu akting dengan sang mantan kekasih.

"Enggak, nggak benar (melarang-larang), semua itu lagi-lagi balik ke dia kok."

"Kayak waktu itu juga pernah ada mantan pacarnya sempat lama juga, oh sama dia (syuting), terus dia (Jonathan Frizzy) bilang, 'Enggak kok, tempat nunggu kita beda' katanya gitu, oh ya sudahlah," papar Dhena, dikutip dari Youtube Feni Rose Official, Sabtu (27/11/2021).

Mengingat profesi sang suami yang mewajibkannya berakting dengan banyak lawan main, Dhena pun memakluminya selagi masih dalam batas wajar.

"Ya gimana, kayak gitu kan gak bisa dipungkiri ya, kadang dia sama mantan pacarnya bisa satu judul, gak masalah sih, yang penting kan dia bisa menjaga kepercayaan," sambungnya.

Tak hanya itu, Dhena juga mengaku tak pernah mengatur soal keuangan sang suami.

Ia hanya akan diberikan uang bulanan oleh Jonathan yang nantinya digunakan untuk kebutuhan anak, rumah tangga, dan diri sendiri.

"Enggak (mengatur), even keuangan dia pegang sendiri, iya (terima jatah bulanan) bukan aku yang handle," imbuhnya.

Dhena juga menyebut bahwa dirinya tak pernah menjadi manajer dalam pekerjaan sang suami.

Akan tetapi, pria yang kerap disapa Ijonk itu biasanya akan mendiskusikan terlebih dulu soal tawaran-tawaran yang didapat kepadanya.

"Tidak (jadi manajer Jonathan), aku kalau ngomong jujur-jujur aja."

"Kalau kita suami istri kan sharing, kita ngobrol, misalnya 'Eh gimana nih aku dapat tawaran sinetron ini, atau FTV ini' ya kita ngomonglah, pada saat dulu ya, kita seperti itu."

"Tapi, aku gak pernah secara khusus, 'Aku aja deh jadi manajer kamu'' itu enggak lah, semua waktu itu dia sendiri kok, syuting sendiri, ketemu produser sendiri," paparnya.

Perkara anak, Dhena dan Ijonk juga terbiasa untuk diskusi, namun tampaknya hal tersebut tak bisa dilakukan lagi secara leluasa karena hubungan keduanya yang sudah kandas.

"Kalau (mengurus) anak-anak pasti aku ya, tapi kalau komunikasi sama anak aku lebih kasih tahu lebih kasih tahu tumbuh kembang mereka, cerita, tapi kan sekarang sudah gak bisa lagi ya cerita."

"Gak bisa, sekarang ngobrolin anak ya untuk sekolah, urusan rumah, sudah. Tapi kalau cerita apa yang terjadi, anaknya gimana, kayaknya udah enggak bisa deh," ucap Dhena. (Grid)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »