PILIHAN REDAKSI

Ilmuwan Kaget Saat Nabi Muhammad Ungkap Sendi Manusia Berjumlah 360

BENTENGSUMBAR.COM - Pengetahun Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang mengungkap jumlah sendi manusia sebanyak 360...

Advertorial

Habib Bahar Ancam Musnahkan Kyai dan Ulama, Politisi PDIP: Tahu Diri Ini Indonesia!

          Habib Bahar Ancam Musnahkan Kyai dan Ulama, Politisi PDIP: Tahu Diri Ini Indonesia!
Habib Bahar Ancam Musnahkan Kyai dan Ulama, Politisi PDIP: Tahu Diri Ini Indonesia!
BENTENGSUMBAR.COM - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ruhut Sitompul ikut mengomentari ceramah Habib Bahar bin Smith yang meledak-ledak dan mengancam musnahkan kyai dan ulama pengkhianat Habib Rizieq.

Ruhut mengatakan, Habib Bahar janganlah memakai gaya ceramah yang demikian–meledak-ledak dan berapi-api. Bahkan, Ruhut menilai ceramah Bahar yang beredar di media sosial, yang mengancam ulama itu, sudah bernada provokasi dan kelewat batas.

“Ceramah Habib Bahar itu bernada provokasi dan sudah keterlaluan,” ujar Ruhut dilansir dari laman JPNN, Kamis 25 November 2021.

Mantan politisi Partai Demokrat itu juga meminta Bahar menghormati aturan dan tahu diri.

“Ngapain sekarang pendukungnya dikomporin yang enggak-enggak. Hormati saja semua aturan, tahu diri ini Indonesia,” tegas Ruhut.

Ruhut lebih jauh mengatakan, tidak ada pihak yang takut dengan Bahar. Bahkan buktinya, Bahar dipenjara juga.

“Siapa dia memangnya kita takut? Buktinya digunduli juga, buktinya dipenjara juga,” pungkas Ruhut.

Sebelumnya di Twitter, Ruhut juga mengomentari video ceramah Habib Bahar yang meledak-ledak dan mengancam ulama. 

Dia menulis, Bahar yang baru keluar dari penjara malah langsung jualan ayat kepada masyarakat. 

Ruhut juga menegaskan bahwa rakyat Indonesia tidak takut dengan Bahar, karena memiliki 3 orang jenderal bintang 4.

“Ini kadrun baru keluar penjara langsung nyinyir ngebacot, malu dong dipenjara karena menganiaya anak-anak yang enggak ngelawan, eh sekarang sok jualan agama. Emang Rakyat Indonesia tercinta takut? Kami rakyat ada 3 Jenderal Bintang 4, Sigit, Dudung, Andika. Merdeka,” cuit Ruhut.

Habib Bahar ancam ulama pengkhianat Habib Rizieq

Sebelumnya beredar video di mana Habib Bahar bin Smith mengancam ulama yang berkhianat dari Habib Rizieq. Pernyataannya itu disampaikan pada ceramah perdananya usai bebas dari penjara di acara maulid nabi.

“Ente (Anda) orang, para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, siapapun ente, mau anaknya wali, anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana (saya) habisi satu-satu,” kata Habib Bahar.

Dia pun mengatakan bahwa Habib Rizieq yang tadinya sedang hidup tenang di Mekkah, diminta umatnya untuk datang ke Indonesia. 

Namun, Bahar mempertanyakan, mengapa ketika ada peristiwa penembakan 6 Laskar FPI hingga HRS dipenjara, banyak ustaz-ustaz yang bungkam.

“Kalian semua yang undang Habib Rizieq, beliau di Mekkah, lagi enak tenang hidupnya, kalian yang undang beliau datang ke Tanah Air, kalian ketika beliau dipenjara, kalian diam, kemana kalian? Hah?! Di mana kalian ketika 6 murid beliau, 6 santri beliau, dibunuh, dibantai, ke mana kalian?!” kata dia dengan nada tinggi.

Bahar bin Smith sekali lagi menegaskan bahwa dia bakal menghabisi siapapun orang-orang yang mengkhianati Habib Rizieq. 

Bukan tanpa alasan dia berkata demikian. Bahar tak mau ada orang-orang yang berkhianat yang berada di dalam kubunya.

“Kepada orang-orang yang zalim, saya bakal cari satu per satu. Bakal saya habisi kalian, siapapun kalian yang mengkhianati Habib Rizieq, bakal saya habisi dan bakal saya musnahkan,” ujar Bahar.

“Siapapun, para habaib khususnya, ente nih para kyai, ustaz, yang mengkhianati Habib Rizieq, ente semua bakal berhadapan dengan ana, Bahar bin Smith. Kenapa? Saudara, kalau musuh di luar terang-terangan keliatan, yang bangsat itu pengkhianat,” imbuhnya. (Hops)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...