Sippp PKDP Padang Gong Musda Dipukul Besok

BENTENGSUMBAR.COM - Musda PKDP Padang digelar, gong Musda dipukul besok (Sabtu 6 November 2021) oleh Wako Padang Hendri Septa.

Musda  juga dihadiri Ketum.DPP PKDP Refirzal dan perwakilan DPW PKDP dari berbagai provinsi.

"Insya Allah Musda sudah oke, Musda  menjadi barometer bagi PKDP provinsi lain dalam menggelar Musda PKDP di kota dan kabulaten provinsi mereka masing-masing," ujar Careteker Ketua DPD PKDP Kota Padamg Syaharman Zamhar di tengah persiapan akhir Musda di Hotel Kryad Bumi Minang, Jumat, 5 November 2021.

Dihadiri 150 peserta tetap menaati Prokes, utusan DPC PKDP Kecamatan se Kota Padang, utusan dari DPD PKDP Kota Padang dan utusan DPW PKDP Sumbar juga dihadiri peserta perseoramgan.

"Total suara di draft Misda akan memperebutkan 11 suara. Tapi, nanti berpulang ke peserta Musda sendiri besok," ujar Syaharman.

Semangat Musda PKDP Padang 2021 adalah semangat bersatu orang padang asal piaman (Padang Pariaman dan Kota Pariaman).

"Musda juga menjadi ujian eksistensi warga Padang asal piaman dan menunjukan rang piaman itu adalah punggawa demokrasi," ujar Syaharman.

Ada tujuh orang ebaik (hebat) piaman yang merebut PKDP Padang 1 di antaranya Amril Amin (Wakil Ketua DPRD Padang), Azwar Siri (advokat dan pemerhati hak.konsumen), Hanafi (pengusaha), Arfan (konsultan/ketua panitia) dan Hendra Anwar (Mantan Ketua IMAPPAR Padang) serta  Masrizal Mamak (pengusaha).

"Meski banyak calon, banyak suara berharap Musda ini berujung aklamasi, sehingga soliditas rang piaman makin teruji di Kota Padang, Insya Allah mengutamakan musyawarah dan mufakat," ujar Syaharman. 

Laporan: Novrianto Ucoxs

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »