Sutan Mangara Harahap Protes Keras Anies Baswedan: Ngeri Kali Menterimu Itu, Pak!

BENTENGSUMBAR.COM - Penulis cerita dan editor karikatur Indonesia, Sutan Mangara Harahap, protes keras terhadap Anies Baswedan.

Sutan Mangara Harahap mengomentari menteri yang mudah sekali tersulut emosinya, sehingga mudah sekali mengancam dan lapor polisi.

Hal tersebut disampaikan Sutan Mangaraha Harahap pada media sosial.

"Ngeri kali menterimu itu, Pak Anies Baswedan!" ujar Sutan Mangara Harahap sebagaimana dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Twitter @Sutanmangarahrp, Minggu 14 November 2021.

"Kulihat emosian sekali! Awas kena hipertensi!" sambung Sutan Mangara Harahap.

Dalam cuitannya, Sutan Mangara juga menampilkan foto dengan protes yang sama.

"Pak Anies Baswedan! Ngeri kali menterimu itu. Dikit-dikit ancam pukul, dikit-dikit gertakin aktivis, dikit-dikit lapor ke polisi. Selalu ngomong 'jangan macam-macam'. Dia yang bisnis PCR dia yang emosian? Bilang sama dia, Pak, emosi rakyat lebih mengerikan dibandingkan emosi seorang kakek-kakek," tegasnya.

Cuitan satire Sutan Mangara Harahap dinilai netizen cukup mengena. Meski tidak menyebutkan nama, menteri yang dimaksud berbisnis PCR dan mengancam juga sudah diketahui jelas.

"Satire tingkat dewa.. Mau dipolisikan juga ruwet...,'' ujar akun @arrrrrrudin.

"Dia pikir hidup dan kekuasaan itu abadi. Roda berputar dan di atas langit ada langit. Sudah kakek-kakek nggak usah takaburlah," kata akun @SabrangHaryono.

"Biasa, Bang. Gaya opungmu dari dulu begitu. Ujung-ujungnya ngumpet di bawah meja," ucap akun @OlaSolahudin. (Seputartangsel)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »