PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

Giliran Ketua Bappilu Partai Ummat Mundur: Masalah Personal

          Giliran Ketua Bappilu Partai Ummat Mundur: Masalah Personal
Giliran Ketua Bappilu Partai Ummat Mundur: Masalah Personal
BENTENGSUMBAR.COM - Pengunduran diri sejumlah pengurus Partai Ummat masih terjadi. Kali ini giliran Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasional (Bappilu), Muhammad Nabil, yang menyatakan mundur.

Saat dikonfirmasi, Nabil mengungkapkan mundur karena alasan pribadi. Surat pengunduran diri pun telah disampaikan secara resmi kepada Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi.

"Ya, saya mundur karena urusan personal yang memerlukan perhatian saya lebih fokus. Sudah langsung saya sampaikan dan jelaskan ke Ketum alasan saya tidak bisa lagi aktif karena alasan personal," kata Nabil saat dihubungi kumparan, Kamis (6/1).

Nabil menekankan tak ada alasan lain terkait mundur seperti perbedaan visi misi dengan pemimpin pusat dan konflik internal Partai Ummat.

"Saya tidak ada masalah dengan kepemimpinan DPP Partai Ummat. Saya benar-benar mundur karena masalah personal saya," tegasnya.

"Saya sudah usia 60 tahun, jadi sudah rencana mau pensiun dari dunia politik," lanjutnya.

Di sisi lain, Nabil enggan berkomentar soal kader Partai Ummat lain yang belakangan memutuskan mundur.

Nabil pun menegaskan sudah tak punya kapasitas untuk berkomentar soal Partai Ummat.

"Saya tidak bisa berikan pendapat soal kader-kader lain yang mundur dengan berbagai macam alasannya masing-masing. Saya tidak tahu persis apa masalahnya dan saya juga sekarang tidak lagi punya kapasitas buat memberikan komentar soal Partai Ummat," tandasnya.

Gelombang pengunduran diri pengurus Partai Ummat di berbagai daerah terus terjadi belakangan ini. 

Mulai dari pengurus se-Kabupaten Cianjur yang merupakan DPD (Kabupaten) dan DPC (Kecamatan), hingga Ketua DPW dan Sekretaris Partai Ummat di Jawa Barat. (Kumparan)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »