Memanas! Habib Kribo Ditantang Habib Umar Assegaf soal Tudingan HRS Tak Islami: Mari Kita Tunjukkan...

BENTENGSUMBAR.COM - Kontroversi Habib Kribo atau Habib Zein Assegaf masih menjadi sorotan publik di media sosial.

Baru-baru ini, sosok Habib Umar Assegaf muncul ke publik lewat video yang beredar di media sosial, ia melontarkan tantangan kepada Habib Kribo untuk berdialog secara langsung.

Habib Kribo Ditantang Habib Umar Assegaf soal tudingan Habib Rizieq Shihab (HRS) yang tak islami.

Dalam video yang sudah ditonton puluhan ribu viewers di berbagai platform media sosial, Habib Umar Assegaf menuntut Habib Kribo untuk memberi klarifikasi.

Ia menantang Habib Kribo untuk berdialog langsung terkait pernyataan kontra terhadap HRS dan Habib Bahar yang sempat viral beberapa waktu lalu.

"Untuk Zein Kribo Assegaf, ana tunggu antum memberikan klarifikasi terkait hujatan antum kepada para ulama para habaib, khsususnya pada habibana Rizieq Shihab, yang antum mengatakan bahwa Habibana Rizieq Shihab tidaklah islami," ujar Habib Umar Assegaf dikutip Isu Bogor dari kanal YouTube Sikam TV, Sabtu, 8 Januari 2022.

"Saya minta kepada antum untuk duduk bareng kepada kita mari kita tunjukkan antum yang tidak islami atau Habibana Rizieq bin Husein bin Shihab yang tidak islami," tegasnya.

Tak terima HRS dituding tidak islami, Habib Umar Assegaf berbalik curiga jika Habib Kribo lah yang sebenarnya tak paham tentang Islam.

"Jangan-jangan antum gak paham Islam tapi sok tau tentang Islam," tuturnya.

Seperti diketahui, Habib Kribo viral usai melontarkan pernyataan kontra terhadap Habib Bahar dan HRS.

Pro kontra di kalangan publik pun semakin mencuat tatkala tahu bahwa Habib Kribo pernah kedapatan berkumpul dengan Ade Armando Cs, yang mana telah mendapat 'label' buruk dari para simpatisan Habib Bahar dan HRS. (IsuBogor)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »