PILIHAN REDAKSI

Yolla Yuliana, Bidadari Voli Indonesia yang Bikin 3 Pria Terlena

BENTENGSUMBAR.COM - Ada tiga pria tampan yang pernah terlena oleh kecantikan bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana. Yolla Yuli...

Advertorial

Anggota DPRD Kota Padang Kunker Selama 5 Hari, Terkait LKPJ Wako Padang 2021

          Anggota DPRD Kota Padang Kunker Selama 5 Hari, Terkait LKPJ Wako Padang 2021
Foto: Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani. Anggota DPRD Kota Padang Kunker Selama 5 Hari, Terkait LKPJ Wako Padang 2021.
BENTENGSUMBAR.COM - Lagi-lagi, Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Padang melaksanakan perjalanan dinas ke berbagai daerah diantaranya Bogor dan lainnya.

"Kunker itu akan berlangsung selama 5 hari dan dimulai pada, Minggu 27 Maret 2022,' ujar Syafrial Kani, Ketua DPRD Padang pada, Minggu (27/3).

Ia mengatakan, perjalanan yang dilaksanakan itu terkait LKPJ Wako Padang T A 2021 yang telah disampaikan Hendri Septa pekan lalu ke DPRD Padang.

"Perjalanan ini, rutenya beraneka ragam dan tergantung Pansus antara lain ada yang ke Pekanbaru, Bandung, Bogor dan Sei. Penuh," ucap mantan Ketua DPC Gerindra Padang ini.

Ia mengatakan, tujuan digelar perjalanan dalam rangka melihat perbandingan dengan daerah yang disambangi dan menerapkannya jika regulasinya dibolehkan undang undang.

"Kita sekalian belajar serta silaturahmi antar sesama. Tujuannya ada ke kantor dinas, DPRD dan lainnya,' paparnya.

Ia mengatakan, perjalanan juga di dampingi beberapa Sekretariat dewan dan kunker yang dilangsungkan sekarang telah sesuai jadwal Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Padang.(by/ade)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »