PILIHAN REDAKSI

Bendera Israel Berkibar Saat Pidato Anies di JIS, Warganet: Pendukungnya Mati Rasa!

BENTENGSUMBAR.COM – Beredar video bendera Israel berkibar saat Anies Baswedan menyampaikan pidato di Jakarta Internasional Stad...

Advertorial

Capai 98 Persen Vaksinasi, Anggota DPRD Padang Zulhardi Z Latif Apresiasi MTsN 5: Jangan Percaya Hoax

          Capai 98 Persen Vaksinasi, Anggota DPRD Padang Zulhardi Z Latif Apresiasi MTsN 5: Jangan Percaya Hoax
Capai 98 Persen Vaksinasi, Anggota DPRD Padang Zulhardi Z Latif Apresiasi MTsN 5: Jangan Percaya Hoax
BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai anggota DPRD Kota Padang dan tokoh masyarakat Kuranji Kenagarian Pauh IX, Zulhardi Z Latif mengapresiasi MTsN 5 Padang atas capaian 98 persen vaksinasi.

Hal itu disampaikan Buya Zulhardi Z Latif saat menghadiri acara Milad ke-52 MTsN 5 Kota Padang, pada Sabtu (26/3).

"Semua vaksin itu aman, PMI Padang telah memvaksin sebanyak 2807, itu saya dihadir, belum pernah saya melihat orang kejang - kejang, pingsan kerena vaksin, tetapi di medsos terlalu hoax patut kita tangkal," kata Zulhardi.

Ia meminta masyarakat jangan cemas dan jangan percaya hoak, karena anak SD yang sudah divaksin baik - baik saja.

"Sebanyak 988 siswa MTsN 5 Padang  disini baik - baik saja dan tidak ada yang cedera, karena vaksin itu meningkatkan daya imun tubuh. Malahan orang yang tidak vaksin ancamannya lebih tinggi dibanding orang yang disudah di vaksin tidak bahaya terpapar covid 19," ujar Buya Zulhardi Latif.

Selain Anggota DPRD Padang Buya Zulhardi Z Latif juga hadir Waka Polres Padang AKBP Yesi Kurniati, Kepala Kemenag Padang, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir, Kapolsek dan Camat Kuranji, tampak juga Danramil, Lurah serta Komite bersama para wali murid.

Kepala Madrasah Lilis Andriani mengucapkan terima kasih kepada semua elemen yang telah hadir dan mensuport untuk kemajuan MTsN 5 Padang.

Ia menjelaskan adapun agenda kegiatan hari ini yaitu peresmian pemakaian gedung baru oleh Kakanwil Kementrian Agama Provinsi Sumbar.

Selain itu, tim dari Polresta Padang juga menyerahkan piagan penghargaan atas capaian MTsN 5 Padang vaksinasi 98 persen.

"Agenda kegiatan ini juga melaunching papan bunga yang sudah go Kota Padang dengan harga yang istimewa, Milad ke-52 ditandai dengan melepas balon secara bersama," jelas Lilis Andriani.

Ia menambahkan dalam kesempatan itu MTsN 5 Padang juga melaunching satuan pendidikan ramah anak menanda tangani yang mana MTsN 5 Padang merupakan pilot projek. 

Laporan: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »