PILIHAN REDAKSI

Buya Mahyeldi Raih Penghargaan K3 Kementrian Tenaga Kerja

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar, Buya Mahyeldi meraih penghargaan sebagai Kepala Daerah pembina Kesehatan dan Keselamatan K...

Advertorial

TSR Khusus, Jemput Bola ala Walikota Pariaman

          TSR Khusus, Jemput Bola ala Walikota Pariaman
TSR Khusus, Jemput Bola ala Walikota Pariaman
BENTENGSUMBAR.COM  - Tim Safari Ramadhan (TSR) khusus kembali mengunjungi masjid-masjid yang ada di Kota Pariaman. Kali ini, TSR khusus yang dipimpin  Walikota Pariaman, Genius Umar mengunjungi Masjid Raya Al-Furqan Desa Sikapak Barat (Surau Taluak), Kecamatan Pariaman Utara, Senin (18/4/2022) malam.

Dalam penyampaiannya, Genius Umar mengatakan, tujuan diadakannya TSR khusus ini adalah untuk menjeput bola, bagi masjid dan mushalla yang belum sempat dikunjungi sebelumnya.

Kegiatan ini sebagai momentum bagi Pemko Pariaman untuk menyampaikan program kerja dan pembangunan yang sedang dan akan kita kerjakan baik itu pembangunan fisik maupun non fisik.

Disamping itu juga, untuk mendengarkan masukan serta saran dari masyarakat secara bersama-sama membangun Kota Pariaman. Karena pemerintah tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dari masyarakatnya.

Genius juga menuturkan, membangun Kota Pariaman ini tidak cukup dengan APBD yang ada maka kita meminta bantuan dari pemerintah pusat. Pemko Pariaman terus menjalin komunikasi yang baik sehingga salah satunya proyek besar kita Pasar Rakyat Pariaman selesai kita kerjakan ," ujar Genius. (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »