TSR Khusus, Jemput Bola ala Walikota Pariaman

BENTENGSUMBAR.COM  - Tim Safari Ramadhan (TSR) khusus kembali mengunjungi masjid-masjid yang ada di Kota Pariaman. Kali ini, TSR khusus yang dipimpin  Walikota Pariaman, Genius Umar mengunjungi Masjid Raya Al-Furqan Desa Sikapak Barat (Surau Taluak), Kecamatan Pariaman Utara, Senin (18/4/2022) malam.

Dalam penyampaiannya, Genius Umar mengatakan, tujuan diadakannya TSR khusus ini adalah untuk menjeput bola, bagi masjid dan mushalla yang belum sempat dikunjungi sebelumnya.

Kegiatan ini sebagai momentum bagi Pemko Pariaman untuk menyampaikan program kerja dan pembangunan yang sedang dan akan kita kerjakan baik itu pembangunan fisik maupun non fisik.

Disamping itu juga, untuk mendengarkan masukan serta saran dari masyarakat secara bersama-sama membangun Kota Pariaman. Karena pemerintah tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dari masyarakatnya.

Genius juga menuturkan, membangun Kota Pariaman ini tidak cukup dengan APBD yang ada maka kita meminta bantuan dari pemerintah pusat. Pemko Pariaman terus menjalin komunikasi yang baik sehingga salah satunya proyek besar kita Pasar Rakyat Pariaman selesai kita kerjakan ," ujar Genius. (AT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »