PILIHAN REDAKSI

Hamili 3 Gadis Sekaligus, Seorang Pelajar Dilaporkan Ke Polisi

BENTENGSUMBAR.COM - MD (19), warga Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu, harus berurusan dengan hukum. Pria...

Advertorial

Akhirnya Sekretaris JPS Melepas Masa Lajangnya

          Akhirnya Sekretaris JPS Melepas Masa Lajangnya
Akhirnya Sekretaris JPS Melepas Masa Lajangnya
BENTENGSUMBAR.COM - Setelah bertahun-tahun hanya mengurus pernikahan orang lain, baik kemanakan maupun tetangga dan teman-temannya, akhirnya Sekretaris Jaringan Pemred Sumbar (JPS) yang juga Sekretaris Forum Jurnalis Keterbukaan Informasi Publik (FJKIP), Jondravolta atau kerap dipanggil Pajok, akhirnya melepas masa lajangnya.

Akad nikah Pajok dengan pasangannya Fitriana dilakukan di Mesjid Al-Jihad, Ranah Cibadak, Indarung, Jumat (6/5/2022), dengan saksi nikah Anggota DPRD Sumbar yang juga pembina JPS dan FJKIP H.M. Nurnas.

Akad nikah selain dihadiri keluarga mempelai lelaki dan wanita, juga dihadiri puluhan pemimpin redaksi berbagai media di Sumatera Barat, juga pimpinan beberapa organisasi wartawan, diantaranya ketua Forum Wartawan Parlemen Sumatera Barat (FWP-SB) Novrianto.

Pada kesempatan tersebut, para pemimpin media turut berbahagia, karena memang selama ini memberikan dukungan agar segera melepas masa lajangnya.

Akad nikah Pajok juga jatuh pada hari kelahiran, atau ulang tahunnya ke-40, sehingga dua kebahagiaan didapatkannya sekaligus.

Ijab kabul yang dilakukan juga cukup lancar, sehingga tidak memakan waktu lama untuk acara akad nikah Pajok dan pasangannya.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar, nampaknya memang Pajok Sidah siap untuk memiliki istri, kita juga turut bahagia dengan akad nikah yang berjalan lancar ini," turut ketua FWP-SB Novrianto.

Ditambahkan Almudazir, pemimpin redaksi Mimbar Sumbar, dengan selesainya ijab kabul, berarti masa lajang Pajok sudah berakhir, dan tanggung Jawab semakin bertambah.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar, maka tanggung jawab Pajok makin bertambah," tutur Almudazir.

Tidak sampai 1 jam acara ijab kabul selesai, upacara akad nikah dilanjutkan dengan penyerahan buku nikah dan doa, serta penyerahan mahar. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »