PILIHAN REDAKSI

Desak Pembatalan Sponsor Minuman Keras untuk Formula E, Novel Bamukmin: Anies Pilihan Umat Islam dengan Semangat Bela Agama

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengaku kecewa dengan langkah panitia dan Pemprov ...

Advertorial

Fitri Nora: Gerindra Pariaman Gaungkan Prabowo Presiden, Andre Rosiade Gubernur Sumbar

          Fitri Nora: Gerindra Pariaman Gaungkan Prabowo Presiden, Andre Rosiade Gubernur Sumbar
Fitri Nora: Gerindra Pariaman Gaungkan Prabowo Presiden, Andre Rosiade Gubernur Sumbar
BENTENGSUMBAR.COM - DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Pariaman tak ingin berleha-leha jelang menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. Meski masih dua tahun lagi, namun kader partai besutan Prabowo Subianto itu terus bergerak merebut hati pemilih.

Ketua DPC Partai Gerindra Pariaman Fitri Nora mengatakan, tak ada hari tanpa bekerja bagi kader Gerindra, baik yang di dewan atau tidak di Pariaman. Karena Gerindra adalah partai pemenang 2019 dan harus menang kembali 2024. Karena itu, hari-hari kader Gerindra di Pariaman adalah bekerja keras, bekerja keras dan bekerja nyata.

Seperti selama Ramadhan 1443 H kemarin, hampir setiap hari pengurus turun ke jalan berbagi keberkahan. Fitri Nora yang juga Ketua DPRD Kota Pariaman itu turun bersama-sama membagikan menu berbuka, baik takjil maupun nasi beserta luauk pauknya, kepada masyarakat dan pengguna jalan Simpang Tabuik, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pondok Duo, Pariaman Tengah.

"Selama Ramadhan kita mengagendakan beberapa kegiatan dari partai, yang telah menjadi agenda rutin dan sudah berlangsung dari tahun ke tahun di kota Pariaman. Mulai berbuka dengan pengurus, berbagi takjil dan makanan berbuka, dan juga ada santunan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Selain berbagi di Ramadhan, kata Fitri Nora, Gerindra juga membagi-bagikan kain sarung untuk imam masjid dan mushalla. “Jelang puasa terakhir kami juga  berbuka bersama dengan pengurus. Semoga pengurus selalu kompak, agar Gerindra tetap nomor satu di Pariaman,” katanya.

Untuk keserisaannya, kata Fitri Nora, Gerindra Pariaman menargetkan 6 kursi di DPRD dan memenangi Pilkada 2024 mendatang. Saat ini, meski jadi ketua, kursi yang didapat Gerindra hanya 3 kursi, sama dengan tiga partai lain. “Yang paling utama adalah memenangan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,  memenangkan Gerindra di Legislatif dan dilanjutkan memastian Andre Rosiade sebagai Gubernur Sumbar. Kita akan gaungkan terus,” katanya.

Untuk meraihnya, katanya, harus mampu mengerahkan kekuatan penuh. “Dengan kekompakan, saya rasa menjadi mudah, dengan menata management yang baik dan merekrut kader berkualitas sebanyak-banyaknya. Kita persiapkan dengan jurus jitu kami, silaturahmi dan penguatan semua elemen, termasuk dengan ranting, mereka kan ujung tombak kami,” katanya.

Fitri Nora berharap, agar para kader dan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Pariaman, agar selalu eksis, dan kompak selalu. “Sehingga akan memberikan citra yang positif kepada masyarakat, dengan berbagai program dan kegiatan yang menunjukan keberpihakan kepada masyarakat,” katanya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »