PILIHAN REDAKSI

Yolla Yuliana, Bidadari Voli Indonesia yang Bikin 3 Pria Terlena

BENTENGSUMBAR.COM - Ada tiga pria tampan yang pernah terlena oleh kecantikan bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana. Yolla Yuli...

Advertorial

Roy Suryo Komentari Liburan Keluarga Jokowi, Netizen: Susah Lihat Orang Lain Senang, Senang Lihat Orang Lain Susah

          Roy Suryo Komentari Liburan Keluarga Jokowi, Netizen: Susah Lihat Orang Lain Senang, Senang Lihat Orang Lain Susah
Roy Suryo Komentari Liburan Keluarga Jokowi, Netizen: Susah Lihat Orang Lain Senang, Senang Lihat Orang Lain Susah
BENTENGSUMBAR.COM - Politisi Partai Demokrat, Roy Suryo melalui akun Twitter pribadinya @KRMTRoySuryo2 memberikan komentar terkait liburan keluarga presiden Jokowi.

Di awal komentarnya itu, Roy Suryo menuliskan, "Alhamdulillah, Tampak Bahagia sekali ya?"

"Setelah bbrp hari Plesiran di Jogja, menginap di Gedung Agung, terbang dgn Pesawat Kepresidenan ke Bali, kini Vakansi bersama Anak-Cucu juga, tentu bermalam di Istana Tampaksiring" tambah Roy Suryo.

Roy Suryo lalu mengajukan pertanyaan, "Apakah Rakyat juga menikmati Kesenangan Liburan ini? AMBYAR," tulisnya.

Kicauan dari mantan Menpora ini pun mendapat banyak reaksi dari para netizen di laman Twitter. Ada yang pro dengan komentar Roy Suryo, namun tak sedikit juga yang kontra.

"apa presiden ga boleh bahagia? Apa presiden ga butuh liburan? Kerjaan lo cuma bisa nyindir doang roy, ga bisa berbuat lebih baik kah hidup lo?," tulis akun @han***

"Tukang panci hobinya nyienyier.susah liat org lain senang,senang liat org lain susah," tambah akun lainny @afe***

"Pak Roy, sudahlah. Kasih kritikan yg membangun. Jangan malu2in warga Yogya & almamater. Sy ingat dulu jenengan saat jd menteri, makan di lesehan Malioboro pada malam hari, mobil diparkir di parkiran motor dengan dijaga aparat. Apa itu tidak Ambyar," kicau akun @ant***

Sebelummya, Presiden Jokowi lewat akun Twitter @jokowi membagikan momen liburan ia bersama anggota keluarganya.

"Libur Lebaran masih dua hari lagi. Dari Yogyakarta, saya dan keluarga pun berangkat ke Bali. Kemarin, kami berwisata satwa di Bali Safari & Marine Park, Kabupaten Gianyar," tulis Jokowi.

"Semua senang dan menikmati kebun binatang berisi satwa langka dari Indonesia, India, sampai Afrika di sini," tambah Jokowi dengan menyertakan foto ia bersama cucu-cucunya.

Sumber: Suara.com
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »