PILIHAN REDAKSI

Gebu Minang Bakal Beri Bantuan Gerobak untuk Pedagang Kecil

BENTENGSUMBAR.COM – Untuk  meningkatkan usaha pedagang kaki lima (PKL) dan usaha kecil mikro (UKM) di Sumatera Barat, Panitia M...

Advertorial

Teriaki Pidato Anies Resmikan Lapangan Banteng, Warga: Ahok yang Rancang

          Teriaki Pidato Anies Resmikan Lapangan Banteng, Warga: Ahok yang Rancang
Teriaki Pidato Anies Resmikan Lapangan Banteng, Warga: Ahok yang Rancang
BENTENGSUMBAR.COM – Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah warga meneriaki pidato Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat tengah resmikan Lapangan Banteng, viral di media sosial.

Video warga teriaki pidato Anies saat resmikan Lapangan Banteng itu viral usai diunggah pengguna Twitter Tukangrosok_, seperti dilihat pada Selasa 3 Mei 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyindir Anies Baswedan dengan menyebut mantan Mendikbud RI itu punya sifat licik dan suka mengaku-ngaku.

“Selain punya sifat pendendam juga punya sifat licik & ngaku-ngaku,” cuit netizen Tukangrosok_.

Berdasarkan penelusuran, video pidato Anies meresmikan Lapangan Bantaeng itu merupakan video lama yang sempat viral pada 2018 silam.

Dilihat dari video tersebut, tampak Anies Baswedan mengapresiasi pihak yang merancang dan menyiapkan grand desain Lapangan Banteng itu dari nol.

“Apresiasi yang merancang dan menyiapkan grand desain dari nol,” ujar Anies Baswedan.

Sontak, pidato Anies tersebut diteriaki warga. Sejumlah warga membantah pernyataan Anies soal perancang lapangan warga tersebut.

“Siapa yang bilang?,” teriak salah seorang warga yang merekam video tersebut.

Menurut warga, yang merancang Lapangan Banteng tersebut bukanlah Anies melainkan Gubernur DKI sebelumnya yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Ahok yang rancang, Ahok. Semua Ahok!,” tegas sejumlah warga meneriaki Anies yang tengah pidato itu.

Seakan tak menghiraukan teriakan warga yang menyebut nama Ahok itu, Anies Baswedan pun tetap melanjutkan pidatonya untuk resmikan Lapangan Banteng itu.

“Alhamdulillah proses berjalan dengan baik dan kita sama-sama pada malam ini menyaksikan Lapangan Banteng,” ujarnya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »