Di-launching Wako Hendri Septa, di Balaikota Padang Kini Ada Program "Basijarah"

BENTENGSUMBAR.COM - Di momen Jumat berkah tepatnya,15 Juli 2022, Wali Kota Padang Hendri Septa me-launching hadirnya sebuah program baru yaitu Berbagi Rezeki Jumat Barokah (Basijarah) di Kantor Balai Kota Padang.

Seperti diketahui, program yang digagas oleh Bagian Kesra Setda Kota Padang itu mengutamakan fadilah dari bersedekah sesuai dari firman Allah SWT Surat Al Hadid Ayat 18.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang saya sangat menyambut baik dan mengapresiasi program Basijarah yang bertujuan untuk mencari ridho Allah SWT tersebut. Alhamdulillah mulai sekarang bagi ASN dan warga Kota Padang yang menunaikan salat di Masjid Ukuwah Kantor Balaikota Padang ini silakan bersedekah. Semoga hal ini memberikan rahmat dan keberkahan bagi kita semua," ucap Wali Kota agamis tersebut.

Wako menambahkan, pada program Basijarah tersebut jamaah bisa menyalurkan sedekah seperti membelikan makanan, minuman ataupun uang tunai. 

"Sedekah itu nantinya akan kita serahkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan atau yang menunaikan salat di masjid ini. Insya Allah semoga menambah khazanah bagi hidup kita dan amal kebaikan kita dibalasi pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT," imbuh Wali Kota bersemangat.

Hadir mendampingi Wako saat itu Sekda Andree Algamar, Kabag Kesra Fuji Astomi dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis. (Dv)

#Prokopim Pdg

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »