Advertorial

Daerah

Ini Pesan Penting Wako Hendri Septa Kepada Kepala SD se-Kota Padang

          Ini Pesan Penting Wako Hendri Septa Kepada Kepala SD se-Kota Padang
Ini Pesan Penting Wako Hendri Septa Kepada Kepala SD se-Kota Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa membuka Rapat Koordinasi Kepala Sekolah Dasar (SD) se-Kota Padang di Truntum Hotel Padang, Senin (25/7/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang dan diikuti sebanyak 408 orang peserta tersebut merupakan tindak lanjut program Kemendikbudristek RI mengenai kurikulum merdeka.

Wako Hendri berharap, Kepala Sekolah nantinya dapat memahami dan menginformasikan kepada warga sekolah mengenai kurikulum merdeka yang disampaikan oleh para narasumber.

"Kami berharap melalui rakor ini, Kota Padang dapat menjadi yang terbaik dan unggul dalam implementasi kurikulum merdeka," harap Wako.

"Begitu pentingnya peran kepala sekolah (kepsek) dalam sebuah lembaga pendidikan, maka tak heran jika kepsek harus memiliki beberapa kompetensi diantaranya kepribadian, kemampuan manajerial, supervisi, kewirahusaan dan kompetensi sosial," ucap Wako.

"Kepala sekolah juga harus dapat menjadi teladan atau role model bagi para guru, pegawai dan siswa," imbuh Wako.

Sementara itu Ketua Pelaksana kegiatan tersebut, Syaifurman mengatakan, tujuan rakor tersebut adalah untuk meningkatkan pengetahuan Kepala Sekolah untuk lebih memahami implementasi kurikulum merdeka.

Ia berharap kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari tersebut dapat memberikan manfaat bagi para peserta dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di Kota Padang. (Zal/Prokopim Pdg)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »