Advertorial

Daerah

Ruhut Sitompul Peringatkan Ngabalin Karena Menyebut-nyebut Ponpes Shidiqiyah Jombang Sambil Mengisap-isap Lalu Bilang Enak

          Ruhut Sitompul Peringatkan Ngabalin Karena Menyebut-nyebut Ponpes Shidiqiyah Jombang Sambil Mengisap-isap Lalu Bilang Enak
Ruhut Sitompul Peringatkan Ngabalin Karena Menyebut-nyebut Ponpes Shidiqiyah Jombang Sambil Mengisap-isap Lalu Bilang Enak
BENTENGSUMBAR.COM - Ruhut Sitompul memperingatkan Ali Mochtar Ngabalin karena berekspresi merasakan keenakan, seperti mendesah.

Ya, Ruhut Sitompul memperingatkan Ngabalin karena menyebut-nyebut Pondok Pesantren (Ponpes) Shiddiqiyyah Jombang, yang terlihat mengisap-isap, lalu bilang enak.

Ponpes Shiddiqiyyah Jombang memang sedang menjadi sorotan, yakni terkait dengan dugaan pencabulan terhadap santriwati oleh Mas Bechi, anak sang Kyai pesantren itu.

Polisi sempat kesulitan untuk menangkap Mas Bechi, bahkan harus mengerahkan ratusan personel, bahkan ada yang menyebut sampai ribuan.

Memang yang dibicarakan Ruhut dan Ngabalin ini tetkait dengan Ponpes Shiddiqiyyah Jombang, namun secara harfiah tidak terkait dengan urusan Mas Bechi.

Dalam unggahan di akun twitternya, Ruhut menampilkan video berisi gambar Ngabalin sedang berpromosi, beradegan mengisap rokok, sekaligus berucap memperkenalkan produknya.

Dalam adegan itu Ngabalin menunjukkan rokok dan bungkus kemasan lantas mempromosikan.

"Rokok sehat tentram untuk Indonesia Raya. Kita baca di sini, racikan anak negeri Pondok Pesantren Shidiqiyah Jombang," ujar Ngabalin.

Setelah itu Ngabalin mencoba mengisap rokok yang dimaksud, dia mengisap. Dengan adegan seolah sangat menikmati, kemudian berucap: "Enaaak," katanya.

"Sekali-sekali kita datang dong ke pondoknya ya. Pondok Pesantren Shidiqiyah Jombang. Racikan anak negeri. Top markotop. Rokok sehat tentram untuk Indonesia Raya. Assalamu'alakikum," ujar Ngabalin.

Adapun peringatan Ruhut Sitompul terhadap Ngabalin dituliskan di akun twitternya, sekitar , kemarin. Dia menuliskan cukup singkat.

"SahabatKu Ali Ngabalin tolong ya, eh tolong lagi nie Iklan Rokok dilarang ha ha ha merokok itu tidak sehat Maturnuwun MERDEKA," tulis @ruhutsitompul.

Lantas, unggahan ini banyak mendapat tanggapan dari para netizen. 

"Apa ini rokoknya anak kyai Jombang yang cabul itu? Beliau kan punya pabrik rokok herbal," tulis @bp_suwarjo.

"Bang poltak gak.ngerokok tah? Mantap dah kalo gitu.. hidup sehat kita bang," kata akun @makkezhoot.

Akun @danni_smg memperingatkan Ngabalin, menampilkan aksi seperti iu tak layak dilakukan oleh pejabat, karena mengendorce produk rokok, dan ini dilarang UU.

"Ini sgt tdk layak u seorang pejabat yg mengendors rokok," tulis akun netizen  @danni_smg. 

Disaut oleh akun @vickyJhose. "Rokoknya jadi semakin laris manis ...hehehe tapi gak sehat," ujarnya.

"Ternyata Benar Lae Tompul ini Meramal sambil Merokok mengatakan: Negara ini hancur jika dipimpin Jokowi," ujar @prabowo68532504.

"Ops... Se frekwensi ya hut, cuma dia lebih beruntung dpt jabatan walaupun dia dulu mengolok2 pak Jokowi, lah kau, sudah menghina tukang meubel, dan bilang negara hancur yg akhir nya berbalik tp ttp gak dapat posisi," tulis @edi_ginting.

Sumber: Poskota
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »