Advertorial

Daerah

Viral Video Tawuran Pelajar Serbu Lawan ke Gerbang Sekolah Pakai Celurit di Padang, Terjadi di Kalawi dan Cengkeh

          Viral Video Tawuran Pelajar Serbu Lawan ke Gerbang Sekolah Pakai Celurit di Padang, Terjadi di Kalawi dan Cengkeh
Viral Video Tawuran Pelajar Serbu Lawan ke Gerbang Sekolah Pakai Celurit di Padang, Terjadi di Kalawi dan Cengkeh
BENTENGSUMBAR.COM - Kasus tawuran pelajar kembali terjadi di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Setidaknya, ada dua peristiwa tawuran terjadi di ibu kota Provinsi Sumbar itu pada hari ini, Kamis (28/7/2022).

Hal ini diketahui dari viralnya video aksi tawuran yang diunggah akun media sosial Instagram @infosumbar.

Dari video yang diunggah tampak sejumlah pelajar saling melemparkan batu di jalur dua Lubeg-Indarung itu. Juga tampak polisi dan warga berupaya membubarkan aksi tersebut.

"Kembali terjadi tawuran antar pelajar di Kota Padang, kali ini terjadi di daerah Cengkeh, Lubuk Begalung, pada Kamis siang (28/7/2022)," tulis akun @infosumbar dikutip SuaraSumbar.id.

Menurut informasi, tawuran antar pelajar yang terjadi di daerah Cengkeh tersebut merupakan eskalasi dari kejadian beberapa jam sebelumnya di daerah Kalawi, tepatnya di depan gerbang SMKN 1 Padang.

"Kepolisian dan warga setempat berhasil membubarkan massa tawuran sehingga lalu lintas dan area yang menjadi titik temu kembali aman sekitar pukul 14:40 WIB," tulisnya.

Setelah unggahan tersebut, akun @infosumbar kembali memposting video aksi tawuran yang disebutnya terjadi di kawasan Kalawi.

Dalam video tersebut, tampak sekelompok anak muda berpakaian sekolah menyerang salah satu sekolah di daerah Kalawi, Kota Padang.

Mereka mengejar sembari membawa celurit dan bahkan sempat menghajar salah seorang yang dikejar. Setelah itu, mereka pun meninggalkan lokasi tersebut menggunakan sepeda motor.

"Beberapa pemuda tersebut tampak menggunakan celurit menyerang orang-orang yang tampak di area gerbang sekolah tersebut," katanya.

Aksi tawuran itu pun mendapat komentar beragam dari warganet.

"Penjarakan......jangan mikirkan HAM, walaupun di bawah 17," komentar @sabihis***.

"Pas di tangkap nangis, bagaknyo bao rombongan se mah," tulis @justt_my_***.

"Amak payah manyakolahan diak oiii," kata ratiikaa29**.

Silahkan tonton videonya di akun Instagram @infosumbar.

Sumber: Suara.com
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »