Advertorial

Daerah

Wabup Padang Pariaman Hadiri Pelantikan DPW PKDP Bali

          Wabup Padang Pariaman Hadiri Pelantikan DPW PKDP Bali
Wabup Padang Pariaman Hadiri Pelantikan DPW PKDP Bali
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, hadiri pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Provinsi Bali periode 2022-2027, sekaligus milad PKDP Provinsi Bali yang ke XX, bertempat di Gedung Serbaguna IKMS Monang – Maning Jln. Gunung Lebah No. 25 Tegal Harum Kec Denpasar Barat, Kota Denpasar,  Minggu (17/07).

Dalam sambutannya Rahmang mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik. Menurutnya, setelah dilantik seluruh jajaran pengurus akan bertugas dan bertanggungjawab membesarkan PKDP di Pulau Dewata ini.

“Selamat bertugas kepada seluruh jajaran pengurus, mari bersinergi untuk membangun kampung halaman,” katanya yang didampingi Ketua GOW Padang Pariaman Yusnelly Rahmang.

Rahmang juga berpesan kepada warga Piaman yang tergabung dalam PKDP Bali ini, agar selalu jaga kekompakan. Katanya tetaplah seayun selangkah, saciok bak ayam dan sadanciang bak basi.

“Dimana bumi di pijak di situ langit dijunjung. Namun jangan lupa tetap baiyo-iyo untuk menyelesaikan masalah,” ujarnya mengakhiri.

DPW PKDP Provinsi Bali yang diketuai  Darmadi Koto, dilantik secara resmi oleh Ketua Umum PKDP Sedunia H Refrizal. Ikut hadir menyaksikan Wali Kota Pariaman Genius Umar beserta istri. (R/AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »