Wako Hendri Septa Dukung Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

BENTENGSUMBAR.COM - Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih terus digencarkan di Kota Padang. 

Dipimpin Wali Kota Padang Hendri Septa, Selasa (2/8/2022) segenap ASN Pemerintah Kota Padang kembali membagikan  bendera Merah Putih kepada warga Kota Padang, pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Balai Kota Padang.

"Alhamdulillah pada ini kita dapat melakukan pembagian Bendera Merah Putih bagi warga Kota Padang. Ini adalah hari kedua setelah kita mulai dari kemarin. Harapan kita seluruh rumah, seluruh instansi pemerintahan, sekolah, dan fasilitas umum lainnya dapat mengibarkan bendera merah putih mulai dari 1 s.d 31 Agustus 2022 mendatang," ujar Wako Hendri Septa.

Wako Hendri Septa menambahkan, dengan pembagian bendera merah putih ini diharapkan dapat menambah semaraknya beberapa beberapa kegiatan yang akan dilakukan di Kota Padang. 

Diantaranya, Rakernas APEKSI ke-XV, HUT Kota Padang dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 di tahun ini.

"Pembagian bendera merah putih ini merupakan upaya kita dalam menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur memerdekan bangsa dan negara ini. Semoga pengorbanan para pahlawan yang telah gugur bersama keluarganya dalam membela bangsa dan negara ini dapat kita tiru dan kita jadikan teladan bagi kita generasi berikutnya," pungkas Wako Hendri Septa.

Pembagian bendera merah putih ini dilakukan dalam rangka mendukung dan menindaklanjuti Surat Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri No: 005/44954/Polpum per 22 Juli 2022 tentang Pencanangan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Dalam aksi pembagian bendera ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, Asisten Administrasi Umum Corri Saidan, dan pimpinan OPD di lingkup Sekretariat Daerah Kota Padang.(adv)

#Prokopim Pdg

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »