Devi Susanti Razif Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi Mentawai

BENTENGSUMBAR.COM - Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Sosial Kota Padang dan Baznas Kota Padang mengirimkan bantuan kebutuhan untuk korban bencana gempa bumi di Kepulauan Mentawai.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kabid Linjamsos Dinas Sosial Kota Padang Devi Susanti Razif.

"Alhamdulillah, ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Padang mengirimkan bantuan bencana alam kepada saudara-saudara kita di Kepulauan Mentawai," kata Devi, Jum'at (9/9/2022).

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras 500 kg, mi instan 20 dus, Gula 50 kg, kopi 5 kg, Saus 40 btl, Kecap 40 btl, Roti/makanan untuk anak-anak 40 paket, Selimut 50 lembar, Kain sarung 60 lembar, Handuk 50 lembar, Pembalut wanita 42 bks, Pakaian dalm.wanita 12 lusin.

"Dan Alhamdulillah kita di fasilitasi oleh Basarnas dengan Kapalnya untuk mengangkut langsung bantuan ini menuju ke Mentawai dan Semoga bantuan ini berguna dan membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di sana. Mari berdoa, semoga tidak ada bencana susulan dan semoga Allah senantiasa melindungi kita semua," ucap Devi.

Bantuan dari Pemerintah Kota Padang langsung di terima oleh Erijon selaku Kasi Logistik BPBD Kepulauan Mentawai, turut ikut dalam rombongan Firmansyah dari Baznas Kota Padang, Tagana Kota Padang. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »