7 Fakta Caitlin Halderman, Sempat Heboh Dijodohin dengan Al Ghazali, Ternyata Ibunya Urang...

BENTENGSUMBAR.COM – Sosok Caitlin Halderman tentu sudah tidak asing lagi di industri entertainment Tanah Air. 

Gadis berdarah blasteran ini sempat dijodoh-jodohkan dengan Al Ghazali karena chemistry mereka di film Dignitate.

Selain bergelut di dunia seni peran, baru-baru ini Caitlin Halderman juga ditunjuk sebagai host pengganti di salah satu program bersama Desta dan Darto.

1. Memiliki nama lengkap Caitlin Thomas Halderman Caniago, Caitlin Halderman lahir di Jakarta pada 17 Juli 2000.

2. Caitlin Halderman adalah anak pertama dari dua bersaudara. Ia memiliki adik perempuan bernama Jade Heleda Halderman Caniago.

3. Berdarah blasteran, ayah Caitlin Halderman bernama Frank Halderman merupakan pria berkebangsaan Belanda. Sementara itu, sang ibu Asmaini Aswad Caniago berasal dari Sumatera Barat.

4. Mulai terjun ke dunia seni peran sejak berusia 16, Caitlin Halderman debut lewat film Ada Cinta di SMA tahun 2016 dengan beradu akting bersama anggota CJR.

5. Nama Caitlin Halderman kian populer usai membintangi film Surat Cinta Untuk Starla di tahun 2017. Tak hanya itu, ia juga ditunjuk untuk membintangi beberapa video klip musik Virgoun diantaranya Surat Cinta Untuk Starla, Bukti, dan Orang Yang Sama. Caitlin Halderman juga menjadi model untuk video klip Budi Doremi bertajuk Mesin Waktu.

6. Selain berkarier, Caitlin Halderman juga mementingkan pendidikannya. Ia terdaftar sebagai mahasiswi di Universitas California, Santa Barbara, Amerika Serikat.

7. Untuk kisah asmara, Caitlin Halderman menjalin kasih dengan Karel Susanteo dan sudah berjalan selama 5 tahun. Namun, belakangan ini beredar rumor jika keduanya sudah putus. Kendati begitu, belum ada klarifikasi lebih lanjut mengenai hubungan mereka.

Sumber: intipseleb

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »