Advertorial

Daerah

Anies Bawesdan Ngeper Diundang Najwa Shihab Terkait Anggaran Pulpen Rp 124 Miliar

          Anies Bawesdan Ngeper Diundang Najwa Shihab Terkait Anggaran Pulpen Rp 124 Miliar
Anies Bawesdan Ngeper Diundang Najwa Shihab Terkait Anggaran Pulpen Rp 124 Miliar
BENTENGSUMBAR.COM - Seakan ingin menjawab tudingan beberapa pihak yang mengatakan dirinya tak berani mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Najwa Shihab mengaku beberapa kali mengundang yang bersangkutan, tapi Anies sendiri yang Ngeper dan tidak mau datang dalam acara yang dia bawakan.

Mbak Nana, panggilan sayang warganet untuk Najwa Shihab mengisahkan, dirinya mengundang Anies untuk klarifikasi beragam persoalan di Jakarta. Dari soal penanganan banjir, anggaran pulpen Rp 124 miliar, maupun penggunaan APBD 2020.

"Ingat enggak sih soal anggaran yang waktu itu harga pulpennya luar biasa, Naudzubillah min dzalik enggak masuk akal. Itu kita bahas," kata Najwa dalam acara Indonesia Millenial and Gen-Z Summit 2022 di The Tribrata Jakarta, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2022). seperti dikutip denpasar.suara.com.

"Soal kasus kelebihan bayar kita bahas dan ketika kita bahas itu kita mengundang orang-orang yang paling vokal dan paling kencang mengkritisi kebijakan-kebijakan yang diambil," imbuhnya, sekaligus menepis kabar bahwa dirinya tidak berani mengundang Anies Baswedan.

Tapi, narasumber yang tidak hadir diundang dalam sebuah acara menurut dia adalah hal yang wajar. Bukan saja Anies Baswedan, ada beberapa tokoh lain yang juga tidak hadir saat diminta keterangan terkait kebijakan atau pun permasalahan yang sedang menjadi bahasan khalayak banyak.

Terkait hal itu Anies membenarkan pernah di undang Najwa Shihab tapi tidak hadir.

"Ya (tidak hadir diundang Najwa Shihab) dan tidak melakukan peretasan sesudahnya," kata Anies mengundang tanya. 

Sumber: Suara
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »