Diusung jadi Capres, Anies Janji Lanjutkan Pembangunan Pemerintahan Jokowi

BENTENGSUMBAR.COM - Pembangunan infrastruktur warisan Presiden Joko Widodo akan dilanjutkan oleh Anies Baswedan jika terpilih menjadi presiden pada Pemilu 2024 mendatang. 

Namun, tidak hanya melanjutkan tapi juga dengan perubahan untuk pembangunan bangsa.

Hal itu disampaikan Anies Baswedan saat konferensi pers usai partai Nasdem mendeklarasikan dirinya sebagai capres di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (310).

Menurutnya, pembangunan yang dilaksanakan pemerintah sebelumnya bisa dilanjutkan dan juga dilakukan perubahan untuk membangun bangsa Indonesia.

"Terkait dengan pembangunan, pembangunan di Indonesia berjalan sudah amat panjang dan berkesinambungan dari satu kepemimpinan ke kepemimpinan berikutnya,” kata Anies.

"Ada berkelanjutan dan ada perubahan dan itu adalah nature-nya sebuah proses pembangunan yang dilakukan oleh bangsa Indonesia,” imbuhnya.

Dia menambahkan, dalam menjalankan tugas menjadi pemimpin harus mampu melihat sebuah pembangunan dengan cara melanjutkan dan melakukan perubahan. 

Anies, memberi sinyal akan melanjutkan perjuangan Jokowi membangun bangsa namun juga disertai dengan perubahan.

"Karena itu kita semua di dalam menjalankan tugas ini selalu akan melihat ini sebagai sebuah continuity and changes,” demikian Anies. 

Sumber: RMOL

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »