Advertorial

Daerah

Jilat Kue Perayaan HUT TNI, Oknum Polisi Sampaikan Permintaan Maaf dari Balik Jeruji

          Jilat Kue Perayaan HUT TNI, Oknum Polisi Sampaikan Permintaan Maaf dari Balik Jeruji
Jilat Kue Perayaan HUT TNI, Oknum Polisi Sampaikan Permintaan Maaf dari Balik Jeruji
BENTENGSUMBAR.COM -  Setelah viral video menjilat kue untuk perayaan HUT TNI dan lontarkan doa nyeleneh, oknum polisi di Papua Barat sampaikan permintaan maaf.

Berdasarkan video dari Bidhumas Polda Papua Barat, oknum polisi pelaku penjilat dan perekam video menyampaikan permintaan maaf dari balik jeruji besi penjara. 

"Kami berdua mohon maaf kepada institusi TNI dan Polri atas kesalahan yang sudah kami perbuat," kata polisi tersebut dari video yang diterima pada Rabu (5/10/2022).

Selain meminta maaf, para oknum polisi tersebut juga berjanji untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya itu.

"Kami mohon maaf sebesar-besarnya, kami tak akan ulangi lagi. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," tambah polisi tersebut.

Selain oknum yang terlibat, Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat Kombes Raydian Kokrosono juga menyampaikan permintaan maafnya melalui video yang sama. 

Kombes Raydian menyampaikan permintaan maaf dan harapannya atas kejadian konten viral yang dilakukan oleh jajaran Polri itu. 

"Dalam lubuk hati paling dalam kami sampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada institusi jajaran TNI atas kejadian konten viral yang terjadi yang dilakukan oknum anggota Polri tersebut," kata Kombes Raydian.

"Ke depan kami berharap solidaritas TNI Polri tetap terjalin baik seperti sebelumnya," sambung Raydian.

Tak hanya itu, Kombes Raydian juga memastikan kedua oknum pembuat konten viral itu juga akan mempertanggung jawabkan apa yang sudah mereka lakukan. 

"Pada saat ini kami sampaikan bahwa kedua oknum anggota polantas tersebut saat ini sudah ditahan di sel Polda Papua Barat untuk diproses dan mempertanggungjawabkan kesalahan yang diperbuat," katanya.

Lebih lanjut, Kombes Radydian juga menegaskan bahwa kue yang telah dijilat oleh kedua oknum polisi itu tidak diberikan kepada TNI. 

"Kami pastikan kue tersebut tidak terkirim ke TNI," tegas Kombes Raydian.

Diketahui sebelumnya, kedua oknum polisi itu ditugaskan untuk mengantarkan kue sebagai bentuk solidaritas dari Polri untuk TNI yang sedang berulang tahun yang ke-77 tahun. 

Namun pada saat di perjalanan menuju lokasi acara perayaan, kedua oknum polisi itu malah membuat konten menjilat kue dan mendoakan agar TNI tidak panjang umur. Konten tersebut langsung viral di sosial media.

Sumber: malangtimes
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »