Advertorial

Daerah

Masih Ingat Pesan HRS yang Haramkan Pilih NasDem? Pendukung Anies Perlu Tahu Ini

          Masih Ingat Pesan HRS yang Haramkan Pilih NasDem? Pendukung Anies Perlu Tahu Ini
Masih Ingat Pesan HRS yang Haramkan Pilih NasDem? Pendukung Anies Perlu Tahu Ini
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab, pernah menyampaikan pesan kepada para pengikutnya untuk tidak memilih Partai NasDem sebagai kendaraan politik. Hal itu disampaikan oleh pegiat media sosial, Chusnul Chotimah lewat media sosial Twitter.

Chusnul mengungkap kembali peristiwa pada Pilkada DKI Jakarta 2017 saat menanggapi cuitan yang berisi video jejak brutal pendukung Anies Baswedan pada masa-masa pesta demokrasi Jakarta tersebut.

Video itu diunggah oleh @YRadianto pada Senin (20/6/2022). Dalam keterangan unggahan tertulis, “Pendukung Anies Pembenci NasDem.”

Video itu memperlihatkan sekelompok orang yang mengganggu bahkan meledek jurnalis MetroTV saat sedang melakukan liputan. Salah satu orang yang berada di situ bahkan menurunkan mengarahkan jempolnya ke bawah di depan jurnalis MetroTV.

Tak sampai di situ, pada cuplikan video lain terlihat sejumlah orang mengganggu jalannya liputan jurnalis MetroTV.

Pada video itu juga tertulis, “Jejak brutal pendukung Anies di Pilkada DKI 2017. Intimidasi dari pendukung Anies terhadap Metro TV milik Surya Paloh yang identik dengan NasDem.”

Adapun video tersebut dilatarbelakangi oleh Anies yang dipilih oleh Partai NasDem menjadi salah satu capres yang akan diusung pada Pilpres 2024 mendatang. Pemilik akun @YRadianto bahkan sampai menulis, “Menggandeng Anies berarti mengajak para barbar berpolitik.”

Chusnul Chotimah yang melihat unggahan tersebut sontak memberikan reaksi dengan membalas cuitan @YRadianto. Chusnul menegaskan bahwa simpatisan Anies pada masa lalu pernah mengharamkan untuk memilih NasDem dan capres yang mendukungnya.

Guna mengafirmasi klaimnya, Chusnul membeberkan kembali jika instruksi itu merupakan perintah langsung dari Habib RIzieq Shihab.

Oleh karena itu, Chusnul Chotimah berharap mereka tidak akan lupa dengan omongannya yang mengharamkan NasDem meski Anies kini diusung partai yang diketuai Surya Paloh itu menjadi salah satu orang yang akan maju jadi Capres 2024.

“Selain ini semua, kadrun juga mengharamkan pilih @NasDem dan capres yg dukung Nasdem, ini perintah Rizieq langsung. Semoga mereka ga lupa. @pranandapaloh @PlateJohnny," tulis Chusnul lewat akun Twitternya @ChusnulCh_, dikutip (20/6/2022).

Sumber: Poskota
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »