Advertorial

Daerah

Tolak Damai, Jessica Iskandar Curhat di Instagram: Fokus Masalah atau Menikmati Berkat

          Tolak Damai, Jessica Iskandar Curhat di Instagram: Fokus Masalah atau Menikmati Berkat
Tolak Damai, Jessica Iskandar Curhat di Instagram: Fokus Masalah atau Menikmati Berkat
BENTENGSUMBAR.COM - Jessica Iskandar hingga saat ini masih belum menemukan titik terang dari kasus penipuan yang menimpanya. 

Hal itu membuat istri Vincent Verhaag itu terus berusaha untuk memperjuangkan keadilan atas kasus penipuan yang dilakukan mantan rekan bisnisnya, Christopher Stefanus Budianto (CSB).

Bukan hanya berjuang lewat jalur hukum. Jessica Iskandar bahkan tak jarang berjuang dengan mencurahkan perasaannya melalui media sosial tentang masalah yang saat ini tengah dihadapinya.

"Best gift love, karena hidup pilihan, mau fokus pada masalah atau fokus menikmati berkat," tulis Jedar melalui akun Instagram Pribadinya, Minggu, 6 November 2022.

Sebagaimana diketahui, perempuan yang akrab disapa Jedar itu mengalami kerugian hingga Rp 10 miliar. 

Hal itu terjadi usai ia bekerja sama dengan Steven terkait penyewaan mobil.

Kesal lantaran Steve selalu mangkir dari panggilan, bintang Dealova ini akhirnya mendesak pihak kepolisian, untuk segera bisa menggali informasi dari CSB. 

Namun, permintaannya tampaknya sulit dikabulkan mengingat kini Steven tengah berada di Singapura.

Nahasnya, belum selesai masalah hukum Jedar harus menghadapi penyakit tiroid yang sempat diidapnya.

Bahkan, ia juga diajak untuk berdamai oleh Steven hingga dijanjikan uang serta pengembalian mobil.

"Tadi kami sampaikan keinginan kami mencari yang terbaik agar permasalahan selesai,"ujar Togar Situmorang dalam sidang mediasi kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 2 November lalu.

"Kami sudah menawarkan tadi, yaitu bagian dari perdamaian atau mediasi terkait pengembalian berupa unit, kalau memang dikatakan itu miliknya dia (Jessika Iskandar)," lanjutnya.

Togar sendiri mengatakan bahwa kliennya bersedia mengembalikan sebuah mobil Mini Cooper dan juga uang senilai US$3.000 atau setara dengan Rp 47 juta (US$1=Rp15.678) sebagai bagian dari perdamaian mereka.

"Mobil Alphard kalau betul miliknya dia, yang kedua mobil Mini Cooper, tapi nanti kami lihat dulu surat-suratnya," jelasnya.

"Kami sampaikan secara resmi di depan persidangan, tidak lagi di depan orang biasa, tapi di depan hakim, apa-apa saja poin yang kami inginkan bila mau dimediasi," tambahnya.

Meski begitu, kuasa hukum Jedar, Rolland E Potu mengatakan pihaknya bersikukuh melanjutkan perkara ke tahap selanjutnya. 

Pasalnya laporan dilayangkan kliennya telah memasuki tahap penyidikan.

"Nggak (cabut laporan). Kalau cabut laporan polisi itu terlalu jauh," tegas Rolland.

Sumber: Okezone
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »