KPRI Pendakar Kota Pariaman Gelar RAT Tahun Buku 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga (Disdikpora) Kota Pariaman Kanderi, membuka  Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Pendidikan Dasar dan Karyawan (Pendakar) Kota Pariaman Tahun Buku 2022, bertempat di Balairung Rumah Dinas Wali Kota Pariaman Sabtu (28/1/23).

Kanderi menyampaikan, jadikanlah kegiatan RAT ini sebagai forum untuk mengevaluasi program kerja tahun 2022.

Serta melakukan proyeksi kedepan untuk menyusun program kerja baru yang lebih kreatif dan inovatif, dan berorientasi pada kesejahteraan anggota dan masyarakat secara luas.


“Buatlah anggota merasa berkecukupan dan nyaman menjadi anggota sebagaimana tujuan berkoperasi yaitu dengan menanamkan nilai-nilai berdemokrasi, azas kekeluargaan dan mempererat silaturahmi,” ujar Kanderi.

Kanderi berharap RAT bisa terlaksana dengan baik dan lancar, karena salah satu ciri koperasi yang sehat itu adalah rutin mengadakan RAT setiap tahunnya.


“Semoga guru-guru serta karyawan lainnya yang belum masuk menjadi anggota koperasi dapat segera bergabung menjadi anggota, untuk penguatan usaha koperasi kedepannya,” tegas Kanderi.

Ketua Koperasi terpilih periode 2022-2024 Ali Nusir mengatakan dalam laporannya bahwa KPRI Pendakar ini telah berbadan hukum dan juga telah ditetapkan oleh Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, pada tanggal 20 Juli 2022.


“Jumlah anggota koperasi saat ini adalah sebanyak 318 orang, mudah-mudahan setelah RAT ini jumlah anggota semakin bertambah agar koperasi ini bisa semakin berkembang dan bisa mensejahterakan anggota lebih banyak lagi,” ulas Ali Nusir. (si/at)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »