SUMBAR

Letkol Armen Ingin Generasi Penerus Miliki Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme

          Letkol Armen Ingin Generasi Penerus Miliki Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme
Letkol Armen Ingin Generasi Penerus Miliki Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Beberapa visi dan misi selama menjabat sebagai Dandim 1610/Klungkung, harus bisa diselesaikan dengan baik oleh Letkol Inf Armen.

Salah satunya, mengenai adanya penanaman jiwa nasionalisme dan patriotisme di dalam diri para generasi penerus yang ada di Klungkung.


Dalam upayanya itu, Letkol Armen telah menerjunkan setiap anggota Koramil untuk memberikan pembekalan wawasan kebangsaan dan pelatihan baris-berbaris atau PBB pada para pelajar maupun pemuda di Klungkung.

Dijelaskan Letkol Armen, pembentukan karakter pemuda dan pelajar dinilai sangat penting untuk dilakukan oleh pihak TNI-AD.


Menurutnya, langkah itu merupakan bagian dari adanya operasi militer selain perang yang harus dilakukan oleh setiap Satuan TNI-AD.

“Pemuda dan pelajar itu, generasi penerus bangsa dan harus bisa menjadi garda terdepan demi pembangunan dan kemajuan bangsa serta negara,” ujar Dandim, Rabu (11/01/2023) siang.


Ia menilai, adanya pembekalan-pembekalan yang dilakukan oleh setiap aparat di jajarannya itu, merupakan bentuk serbuan teritorial yang harus dilakukan oleh aparat teritorial, khususnya Koramil.

“Sehingga, mampu tercipta generasi yang handal dan berkarakter. Tentunya, ini juga memerlukan peranan semua pihak,” tegasnya. (*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: