Sempat Dibuntuti Suami, ASN Ini Hanya Pakai Daster Saat Digerebek Bersama Pejabat Inspektorat

          Sempat Dibuntuti Suami, ASN Ini Hanya Pakai Daster Saat Digerebek Bersama Pejabat Inspektorat
Sempat Dibuntuti Suami, ASN Ini Hanya Pakai Daster Saat Digerebek Bersama Pejabat Inspektorat
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah video viral. Seorang wanita berdaster menghindari kamera saat digerebek bersama seorang pria.

Wanita itu didapati oleh suami yang disertai polisi. Sedang berada di dalam sebuah kamar salah satu hotel di Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

Informasi yang dihimpun, wanita tersebut berinisial NS, seorang ASN yang bertugas di Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan.


Pria yang bersama NS juga terkuak. Dia adalah pejabat di Inspektorat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan. Inisialnya MR (44).

NS sudah bersuami. Suaminya berinisial Y. Sang suami sudah lama mencurigai gelagat NS. Hingga suatu hari dia membuntuti sang istri.


Ternyata sang istri masuk ke sebuah hotel. Y lalu melapor ke polisi. Kemudian, bersama polisi melakukan penggerebekan.

Saat pintu kamar dibuka, keduanya panik. Lalu, keduanya dibawa ke Polres Banyuasin untuk diperiksa lebih lanjut.


Kasus tersebut sementara disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Kelas II Pangkalan Balai Banyuasin.

Kuasa hukum Y, Rusmawati mengatakan, pihaknya berharap hakim menjatuhkan hukuman seberat-beratnya kepada dua ASN tersebut.


Sumber: Herald
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com