Editors' Choice

Ketua MUI Larang Politik Praktis di Masjid Jelang Pemilu 2024

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah Cholil Nafis menyatakan pihaknya melarang aktivitas polit...

Video Downloader, Download Video YouTube MP4 Tanpa Aplikasi Converter Lagu MP3 Gratis y2mate, YTMP3, MP3Juice ke Galeri HP

          Video Downloader, Download Video YouTube MP4 Tanpa Aplikasi Converter Lagu MP3 Gratis y2mate, YTMP3, MP3Juice ke Galeri HP
Video Downloader, Download Video YouTube MP4 Tanpa Aplikasi Converter Lagu MP3 Gratis y2mate, YTMP3, MP3Juice ke Galeri HP
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Simak cara download video YouTube MP4 tanpa aplikasi converter lagu MP3 gratis seperti y2mate, YTMP3, dan MP3Juice ke galeri HP dengan mudah dan cepat di sini.

Ada banyak sekali video YouTube MP4 yang sedang trending dan ditonton oleh jutaan orang di internet. Tidak sedikit di antaranya adalah video klip musik atau lagu terbaru dari para musisi.

Sebagai contoh, lagu milik Denny Caknan - Kasih Welasku, Lala Atila - Rasah Bali, hingga Bunda Corla - Mari Kita Bergoyang Dangdut merajai deretan trending di YouTube pada hari ini.

Hal ini membuat banyak netizen yang ingin download video YouTube MP4 agar bisa dimasukkan ke galeri HP sehingga bisa diputar kapan saja di mana saja secara offline.

Ada juga netizen yang ingin sekaligus download video YouTube MP4 kemudian diubah jadi lagu MP3 gratis sehingga bisa mendengarkan musik secara offline.

Namun YouTube tidak bisa digunakan untuk download video MP4 kemudian diubah jadi lagu MP3 gratis tanpa aplikasi tambahan.

Sehingga banyak netizen yang kemudian menggunakan aplikasi converter seperti y2mate, YTMP3, dan MP3Juice untuk melakukan tindakan di atas.

y2mate, YTMP3, dan MP3Juice adalah aplikasi converter sekaligus downloader yang paling sering dicari netizen untuk download video YouTube MP4 jadi lagu MP3 gratis ke galeri HP.

Ketiganya juga tersedia dalam bentuk website atau situs sehingga bisa diakses tanpa aplikasi yang harus di-download terlebih dahulu.

Ini membuat banyak orang yang kemudian menyukai aplikasi tersebut karena juga menyediakan beberapa pilihan format file hasil pengunduhan seperti MP4, 3GP, M4A, dan lain-lain.

Sayangnya, y2mate, YTMP3, dan MP3Juice ini bukanlah aplikasi resmi maupun turunan dari YouTube maupun Meta. Sehingga kualitasnya tidak terjamin.

Pengguna internet tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi yang tidak resmi karena dikhawatirkan bisa mendatangkan virus atau malware ang bisa merusak komputer dan HP.

Selain it, proses pengunduhan menggunakan link dengan convert video jadi audio juga termasuk cracking yang merugikan pemilik konten yang asli sehingga bisa melanggar hak cipta.

Oleh karena itu, netizen sebaiknya download video YouTube MP4 tanpa aplikasi converter lagu MP3 gratis seperti y2mate, YTMP3, dan MP3Juice ke galeri HP.

Netizen bisa unduh video maupun musik secara terpisah menggunakan cara yang legal, mudah dan cepat serta tidak merugikan siapapun.

Berikut cara download download video YouTube MP4 tanpa aplikasi converter lagu MP3 gratis seperti y2mate, YTMP3, dan MP3Juice ke galeri HP dengan mudah dan cepat:

1. Buka YouTube Studio

2. Login menggunakan akun yang dimiliki

3. Dari panel sebelah kiri, pilih konten yang ingin diunduh

4. Klik icon titik tiga

5. Setelah itu klik tombol panah ke bawah atau unduh

6. Setelah itu tunggu hingga proses download selesai

7. Setelah itu video YouTube MP4 yang sudah diunggah sebelumnya bisa di-download ke galeri HP

Perlu diingat bahwa hanya video yang diunggah ke channel sendiri yang bisa di-download ke galeri HP.

Video dari channel milik orang lain hanya bisa di-download untuk did]putar secara offline, baik gratis maupun dengan berlangganan YouTube Premium.

Selain itu, proses download lagu MP3 gratis juga sebaiknya dilakukan tanpa aplikasi y2mate, YTMP3, dan MP3Juice, namun melalui situs download musik atau platform streaming legal.


Demikianlah informasi cara download video YouTube MP4 tanpa aplikasi converter lagu MP3 gratis seperti y2mate, YTMP3, dan MP3Juice ke galeri HP dengan mudah dan cepat.

Sumber: Berita DIY
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: