Wako Pariaman Minta Seluruh OPD Tingkatkan Kinerja di Tahun 2023

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Pariaman Genius Umar, pimpin apel pagi gabungan di halaman Kantor Balaikota Pariaman, Senin (9/1/2022). 

Genius minta semua ASN Pemko Pariaman mampu bekerja dalam team work untuk mengurus dan melayani masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


Peningkatan kinerja pemerintah daerah untuk mencapai seluruh visi misi yang telah tertuang dalam RPJMD Pemerintah Kota Pariaman dari empat tahun yang lalu.

“Bekerjalah sebagai team work untuk mengurus masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan meningkatkan kinerja pemerintah daerah untuk mencapai seluruh visi misi yang telah tertuang dalam RPJMD Pemerintah Kota Pariaman dari empat tahun yang lalu,” ungkap Genius.


Genius juga menekankan kepada OPD yang masih belum mencapai target yang telah ditentukan agar bisa menyelesaikan pada tahun 2023 ini sesuai dengan RPJMD Kota Pariaman.

“Terima kasih saya ucapkan untuk sebagian OPD yang telah bekerja keras selama ini guna mencapai seluruh rencana kerja tahunan 2022, dan saya berharap di tahun 2023 semua OPD bisa bekerja sebaik mungkin,  semaksimal mungkin dengan semangat yang baru, untuk meningkatkan kinerja pemerintah daerah guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Pariaman”, tegas Genius Umar. (r/at)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »