Pidato Politik Anies Baswedan Singgung Lawan Mendominasi di Pilpres 2024: Kita Tunjukkan Kekuatan Spriritual yang Kita Miliki

BENTENGSUMBAR.COM - Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan menyinggung soal lawan politik yang bisa mendominasi dalam pertarungan pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Anies Baswedan dalam memberikan sambutan dalam acara Anies Amanat Indonesia di Tennis Indoor Senayan, Minggu (7/5).

Mulanya, Anies mengingatkan kepada seluruh masyarakat terkait pesta demokrasi lima tahun sekali sudah berjalan dalam koridornya atau tidak.


"Dalam perjalanan ini kita berhenti tiap 5 tahun sekali, kita lihat ke titik asal apakah sudah berada di titik awal atau tidak, dalam rute yang benar atau tidak. Yang hendak kita lakukan adalah luruskan jalan hadirkan keadilan," kata Anies.

Kemudian, mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyinggung soal lawan politik yang bisa saja mendominasi jika niat dan jalan yang dituju untuk Pilpres 2024 lurus atau tidak.

"Meluruskan jalan kita berkompetisi. Dalam kompetisi gagasan, ide, kita berhadapan lawan sumberdaya luar biasa, kekuatan sangat besar, lawan yang bisa mendominasi," katanya.


Menurutnya, jika memiliki tujuan yang baik maka akan dapat meraih kemenangan. Anies mengaku tidak akan gentar meski secara materi nanti akan kalah.

"Kita tunjukkan kekuatan spriritual yang kita miliki. Ini bukan tentang 1 orang satu partai, tapi tentang bangsa Indonesia," tegas Anies Baswedan.


Sumber: RMOL

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »