Halal Bihalal IPHI Kecamatan Lubuk Begalung, Hendri Septa Harapkan Sinergi Membangun Kota Padang

Halal Bihalal IPHI Kecamatan Lubuk Begalung, Hendri Septa Harapkan Sinergi Membangun Kota Padang
Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri Halal Bihalal Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Lubuk Begalung.
BENTENGSUMBAR.COM
- Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri Halal Bihalal Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Lubuk Begalung, di Masjid Raya Muhammadiyah Tanjung Saba Pitameh, Sabtu (27/4/2024).

Dalam sambutannya, Hendri Septa menyampaikan ucapan terima kasih kepada IPHI Kecamatan Lubuk Begalung dan Kota Padang yang telah mendukung program-program keagamaan yang telah berjalan sejauh ini di Kota Padang.


"Pada Ramadhan 1445 H Kami Pemerintah Kota Padang baru selesai melaksanakan Pesantren Ramadhan bagi anak-anak kita yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dan SMP. Alhamdulillah program ini berjalan dengan lancar," ungkap Hendri Septa didampingi Camat Lubuk Begalung Andi Amir.

Hendri Septa berharap dukungan dan sinergi dari IPHI Kota Padang dalam membangun Kota Padang, sesuai dengan visi menciptakan masyarakat Kota Padang yang madani berbasiskan pendidikan, perdagangan, pariwisata yang unggul dan berdaya saing.


"Dalam bidang pendidikan keagamaan, kami saat ini sedang gencar-gencarnya melaksanakan program wajib hafal satu juz Al-Qur'an bagi siswa SD dan SMP Negeri se-Kota Padang. Kami juga berharap dukungan dari para orang tua agar program ini terus terlaksana. Insya Allah dalam waktu dekat ini kami juga akan mewisuda yang sudah hafal beberapa juz Al-Qur'an," pungkas Hendri Septa. 

Sementara itu, Ketua IPHI Kota Padang Syafril Basyir mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan Pemerintah Kota Padang dalam mendukung dan mensukseskan berbagai kegiatan yang diadakan oleh IPHI Kota Padang.


"Adanya perhatian dan kepedulian ini kami sangat berterima kasih dengan Pemerintah Kota Padang. Dan siap membantu Pemerintah Kota Padang dalam mensukseskan program-program strategis yang telah direncanakan untuk pembangunan Kota Padang yang lebih baik' lagi ," ucap Syafril Basyir didampingi Ketua IPHI Kecamatan Lubeg Zulkifli. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »