Ke Anies dan Cak Imin, Prabowo: Saya Tahu Senyum Anda Berat

Ke Anies dan Cak Imin, Prabowo: Saya Tahu Senyum Anda Berat
Presiden terpilih Prabowo Subianto didampingi Wapres Gibran Rakabuming Raka menegaskan kontestasi politik sudah selesai.
BENTENGSUMBAR.COM
- Presiden terpilih Prabowo Subianto menegaskan kontestasi politik sudah selesai. 

Oleh karena itu, dia mengajak semua pihak, termasuk pasangan calon 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar untuk bersatu kembali dan berjuang untuk bangsa dan rakyat Indonesia.

Prabowo memahami beratnya senyuman Anies dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang hadir di sidang pleno KPU penetapan dirinya dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.


"Saya tahu senyuman Anda berat sekali itu (pada Anies dan Cak Imin) tapi ini yang dituntut oleh rakyat kita kalau kontestasi itu adem-adem, saja kalau kontestan itu tidak tajam dan keras namanya bukan pilihan untuk rakyat," ujarnya dalam pidato di KPU, Rabu (24/4/2024).

"Saya juga pernah di posisi itu..." lanjutnya diikuti tawa hadirin yang hadir di KPU.

Prabowo pun mengucapkan terima kasih kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, pasangan calon 03 yang tidak hadir hari ini di KPU.


"Kepada Mas Anies dan Muhaimin saya juga terima kasih ke Mas Ganjar dan Prof Mahfud. Kita berjuang saya yakin dorongannya Mas Anies, Mas Muhaimin sama. Kita ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia," ujarnya.

Prabowo pun mengajak semua pasangan calon untuk bersatu baik di dalam dan luar pemerintahan.

"Kita harus rukun, apakah bersatu itu berada di dalam pemerintahan atau berada di luar pemerintahan sama-sama kita berjuang untuk rakyat kita sama-sama, kita berjuang," tegasnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »