TKN Tak Akan Ambil Langkah Hukum Pihak-pihak yang Adu Domba Prabowo dengan Jokowi

TKN Tak Akan Ambil Langkah Hukum Pihak-pihak yang Adu Domba Prabowo dengan Jokowi
Wakil Ketua Hukum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan ketika menjawab pertanyaan awak media.
BENTENGSUMBAR.COM
- Wakil Ketua Hukum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan, menegaskan tidak akan menempuh langkah hukum terhadap pihak-pihak yang mengadu domba presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo.

Hal itu ditegaskan Otto menjawab pertanyaan wartawan apakah Tim Hukum TKN Prabowo-Gibran bakal menempuh langkah hukum atas pernyataan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto bahwa Presiden Jokowi menjadi penghalang pertemuan Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.


Namun, Wakil Komandan Relawan TKN Prabowo-Gibran, Immanuel Ebenezer atau Noel, justru menyebut penghalang pertemuan Megawati dengan Prabowo bukanlah Presiden Jokowi, melainkan Hasto.

“Kalau dari Pak Jokowi maupun dari Pak Prabowo sama pesannya terkait hal itu,” kata Otto kepada wartawan di Senayan Golf Avenue, Senayan, Jakarta, Kamis (25/4).


Otto kembali menegaskan bahwa Prabowo tidak akan menggunakan "tangan besi" dengan menggunakan pendekatan hukum terhadap pihak-pihak yang diduga mengadu domba dirinya dengan Jokowi.

“Pak Prabowo itu dengan tegas menyatakan jangan sampai ada pihak-pihak tertentu yang bermimpi memecah belah, mengadu domba Pak Prabowo dengan Pak Jokowi. Itu yang disampaikan,” tuturnya.


“Jadi, kalau umpamanya apakah nanti ada upaya-upaya hukum dan sebagainya, saya pikir itu tidak pernah dibicarakan ya,” demikian Otto. 

Sumber: RMOL

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »