PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

560 Pembalap Bersaing di Sumatera Cup Prix 2019

          560 Pembalap Bersaing di Sumatera Cup Prix 2019
560 Pembalap Bersaing di Sumatera Cup Prix 2019.
560 Pembalap Bersaing di Sumatera Cup Prix 2019
BENTENGSUMBAR.COM - Merasa sukses dengan pencapaian di 2018, Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 kembali digelar putaran 4 di Sirkuit Non Permanen Lanud Sutan Sjahrir Padang, Minggu, 27 Oktober 2019. Sebanyak 560 peserta hadir di Padang.

Tidak hanya dari pebalap Sumatera Barat atau Sumatera saja, tetapi lebih hebatnya lagi hadir juga pebalap top datang dari penjuru negri ini untuk panaskan persaingan.

Hal ini membuat Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit bangga dengan event ini. Semoga ajang ini menjadi kegiatan positif bagi generasi muda untuk menyalurkan bakatnya dan berprestasi di tingkat Nasional.

"Apalagi saya lihat banyaknya penonton yang antusias menyaksikan perlombaan ini. Ajang ini bisa juga memberikan pandangan bagi para pengguna lalu lintas, terutama para generasi muda bagaimana mengendarai kendaraan dengan aman dan disiplin di jalan raya," ujar Wagub Sumbar.

Disampaikan Wagub, pemerintah sumbar sangat mendukung sekali acara semacam ini, apalagi di dalamnya banyak diikuti para generasi muda harapan bangsa.

"Semoga acara seperti ini memberikan manfaat bagi kemajuan olahraga otomotif di Indonesia khususnya di Sumbar. Ini kegiatan yang sangat bermanfaat, mari bertanding dengan sportifitas yang tinggi," ucapnya.

Menurut panitia penyelenggara Arissandro, Sumatera Cup Prix (SCP) round 4 dilaksanakan selama dua hari yaitu pada 26-27 Oktober 2019. Acara ini bisa menjadi ajang untuk menyalurkan hobi balap, asah kemampuan dan mengukir prestasi bagi anak muda di Sumbar khususnya Padang.

"Acara Sumatera Cup Prix putaran 4 sudah berlangsung mulai dari kemaren tanggal 26 Oktober, untuk saat ini sedang berlangsung grand final untuk mencari siapa yang tercepat, itulah pemenangnya," ungkap Arissandro.

Tampak hadir dalam acara Danlanud Tabing Padang Kolonel Pnb I Putu Gede S, Pengurus IMI Pusat, Pengurus DPD IMI Sumbar dan para sponsor yang mendukung pelaksanaan kegiatan otomotif ini.

(Andi)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *