Budi Syahrial Tinjau Pengecoran Jalan dari Dana Pokir di RW 07 Kelurahan Purus

BENTENGSUMBAR.COM - Memiliki jalan yang mulus dan nyaman dilewati, tentu saja menjadi idaman warga kota. 

Hal itu lah yang selama ini diidamkan warga RW 07 kelurahan Purus Kota Padang.

Mereka bersyukur, jalan mereka dilakukan pengecoran. Pelaksanaan pengecoran ditinjau langsung anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Gerindra, Budi Syahrial, SH., Senin kemaren.

"Hari ini saya sempatkan meninjau langsung pelaksanaan pengecoran jalan Rambai di RW 07 kelurahan Purus Kota Padang," ungkap Budi Syahrial disela-sela peninjauan.

Dikatakan Budi Syahrial, pengecoran ini memenuhi permintaan warga dalam bentuk proposal yang diajukan Januari 2021 lalu.

"Dan pelaksanaannya saya masukkan ke dalam APBD kota Padang tahun 2022. Inshaallah mulus jalannya dan warga nyaman melewatinya," ungkap Sekretaris Komisi I DPRD Kota Padang ini. 

Sebegaimana diketahui, Budi Syahrial termasuk salah satu anggota dewan yang vokal memperjuangkan aspirasi warga kota di lembaga kedewanan.

Ia juga diketahui aktif membina masyarakat melalui bantuan yang bersumber APBD Kota Padang melalui pokok-pokok pikiran anggota dewan.

Ia juga termasuk anggota dewan yang aktif turun ke lapangan dan berdiskusi dengan warga kota mengenao setiap persoalan yang ada. (*)

Editor: Zamri Yahya, SH.I

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »