SUMBAR

Ade Armando hingga Denny Siregar Deklarasi Ganjar Pranowo Capres 2024

          Ade Armando hingga Denny Siregar Deklarasi Ganjar Pranowo Capres 2024
Ade Armando hingga Denny Siregar Deklarasi Ganjar Pranowo Capres 2024
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial Ade Armando dan politikus PSI Guntur Romli serta sejumlah nama lain resmi mendeklarasikan Ganjarian Spartan untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) 2024.

"Mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden Republik Indonesia tahun 2024 dengan spirit spartan, cara terhormat dan bermartabat," kata anggota Dewan Pembina Ganjarian, Muannas Alaidid yang membacakan deklarasi, Rabu (18/1).

Deklarasi pendukung Ganjar ini dihadiri KH Nurul Huda, Eko Kunthadi, hingga Denny Siregar. 

Sementara Addie MS, Cyril Raoul Hakim, hingga KH M Mishbahus Salam memberikan sambutan melalui video.


Ketua Umum Ganjarian Guntur Romli mengklaim kelompok Ganjarian telah ada di seluruh daerah Indonesia meliputi 38 provinsi dan 264 kabupaten/kota.

"Sudah ada 38 provinsi termasuk hasil pemekaran Papua. 264 kabupaten/kota yang sudah bergabung dengan spartan Ganjarian," kata Guntur.


Guntur mengatakan pihaknya memakai kata 'spartan' karena mengandung makna yang lebih kuat ketimbang relawan.

"Kenapa nama spartan? Kita pakai karena kata spartan lebih bertenaga daripada relawan, tak kenal henti pada loyalitas pada kesetiaan, yakin penuh percaya diri," katanya.


Sumber: CNN Indonesia 
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: