Ciptakan Penghafal Alquran, Wako Hendri Septa Apresiasi Wisuda Tahfizh

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa memberikan apresiasi atas digelarnya Wisuda Tahfizh Angkatan ke-3 sebanyak 66 orang murid Rumah Tahfizh Ansharullah di Hotel Truntum, Minggu (15/1/2023) pagi.

Menurut pemimpin agamis tersebut, wisuda tahfizh dengan hafalan Alquran 1-6 Juz (Juz 29, 30, 1,2,3 dan 4) itu, sangat penting dilakukan dalam rangka mencetak generasi muda penghafal Alquran di Kota Padang.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, saya sangat mengapresiasi sekali digelarnya wisuda tahfizh ini," katanya. 


"Hal tersebut sesuai dengan upaya kita dalam memberikan pendidikan agama yang baik bagi generasi muda di Kota Padang," ungkap Hendri Septa.

Wako Hendri Septa berharap Rumah Tahfizh Ansharullah selalu komit dalam mencetak penghafal Alquran, begitu pula rumah tahfizh lainnya yang ada di Kota Padang. 


"Mari kita bersama-sama menyiapkan generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT, berakhlak mulia dan juga penghafal Alquran," ujarnya.

"Semoga anak-anak kita menjadi generasi yang berkualitas dan juga terhindar dari berbagai pengaruh negatif," harap Wako Hendri Septa yang disambut antusias hadirin saat itu. (Dv/Prokopim Pdg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »