Korban Pencabulan Kepsek akan Bertambah

          Korban Pencabulan Kepsek akan Bertambah
Ilustrasi. Korban Pencabulan Kepsek akan Bertambah.
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Kasus pencabulan yang dilakukan seorang kepala sekolah di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Way Serdang Kabupaten Mesuji Lampung masih terus dilakukan pengembangan.


Melalui Sripuji Hartati, selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menyebutkan bahwa kemungkinan besar masih ada siswi lain yang menjadi korban cabul oleh pelaku berinisial AT yang belum berani melapor.


Hal ini diperkuat dengan adanya sejumlah siswi yang mulai bercerita kepada guru tempat pelaku menjabat sebagai kepala sekolah.


"Ada kemungkinan korban akan bertambah karena yang awalnya mereka takut melapor sekarang sudah mulai curhat kepada gurunya," ujar Sripuji Hastuti Hasibuan Kepala DPPPA Mesuji.


Hingga saat ini Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Mesuji Lampung masih terus memberikan pendampingan terhadap para siswi yang menjadi korban asusila.


Kasus ini terungkap setelah kedua korban yang masih berusia dibawah umur melaporkan tindak pencabulan yang dilakukan pelaku di ruang UKS.


Sumber: Kompas TV
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com