Dihadiri Evi Yandri, 56 Usulan Program Pembangunan Mencuat Pada Rakorbang Koronggadang

          Dihadiri Evi Yandri, 56 Usulan Program Pembangunan Mencuat Pada Rakorbang Koronggadang
Dihadiri Evi Yandri, 56 Usulan Program Pembangunan Mencuat Pada Rakorbang Koronggadang
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Sebanyak 56 usulan program pembangunan dan 28 usulan program pemberdayaan masyarakat mencuat dalam Rapat Koordinasi Pembangunan (Rakorbang) kelurahan Korong Gadang, Kuranji, Padang pada Kamis (19/01/23).

Usulan program pembangunan dan pemberdayaan ini sebut Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Korong Gadang, Alizar, S.Ag, MM., pada media ini, nantikan akan dibahas tim perumus yang sudah diplenokan dalam rapat.


"In shaa allah tim perumus akan membahasi usulan program yang diajukan RT dan RW untuk selanjutnya akan dibawa ke Rakorbang tingkat kecamatan pada Februari nanti," ucap Alizar yang turut didampingi Wakil Ketua I LPM Eko Muhardi.

Sementara itu Lurah Korong Gadang Kasma Effendi S.Sos mengapresiasi Rakorbang yg banyak mengusulkan program bersentuhan dengan kepentingan masyarakat.


Rakorbang yang dibuka resmi Camat Kuranji Yandra, MSi, ini turut pula dihadiri anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman (Gerindra).

Kemudian juga hadir anggota DPRD Padang Zulhardi Z. Latif (Golkar), Yandri (PAN) dan Salisma (Demokrat). (*)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com