Editors' Choice

Ketua MUI Larang Politik Praktis di Masjid Jelang Pemilu 2024

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah Cholil Nafis menyatakan pihaknya melarang aktivitas polit...

Sumbar

Kecamatan Sugio di Fogging, Babinsa Diterjunkan

          Kecamatan Sugio di Fogging, Babinsa Diterjunkan
Kecamatan Sugio di Fogging, Babinsa Diterjunkan
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Desa Karang Sambigalih, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan mulai disasar oleh pihak Koramil bersama instansi terkait lainnya.

Penyemprotan disinfektan dan fogging pun digencarkan guna meminimalisir penyebaran Covid-19 dan penyakit demam berdarah atau DBD.

Danramil Sugio, Kapten Inf Budi Santoso mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya dalam meminimalisir adanya serangan pandemi dan DBD di wilayah teritorialnya.

“Babinsa sudah kita terjunkan. Babinsa di lokasi itu bersinergi dengan pihak terkait lainnya,” ujar Danramil. Senin (09/01/2023) pagi.

Sinergitas itu, sebut Danramil, tentunya diselingi dengan adanya aksi sosialisasi yang harus dipatuhi oleh masyarakat. 


Menurutnya, warga memiliki peranan terpenting untuk mengantisipasi adanya serangan DBD dan pandemi.


“Semua itu, pastinya memerlukan peran masyarakat. Upaya kita ini tidak pernah berhasil tanpa ada peran dari masyarakat,” pungkasnya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: