SUMBAR

Panda Nababan Sebut Dirinya Sudah Mengakui Bacapres PDIP, Ternyata Dia….

          Panda Nababan Sebut Dirinya Sudah Mengakui Bacapres PDIP, Ternyata Dia….
Panda Nababan Sebut Dirinya Sudah Mengakui Bacapres PDIP, Ternyata Dia….
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah misteri siapa tokoh yang akan menjadi calon presiden dari PDIP, politikus senior PDI Perjuangan, Panda Nababan mengakui dirinya sudah mengetahui sosok tersebut. 

Ayah dari Putra Nababan itu juga menegaskan bahwa capres yang akan diusung PDIP tahun 2024 mendatang sudah didiskusikan dengan baik bersama Jokowi.

Pasalnya Jokowi juga punya rekam jejak luar biasa memenangkan 5 pemilu berturut-turut, sementara Megawati mengalami 3 kali kekalahan yang begitu pahit.


"Megawati dan Jokowi sangat begitu dekat dan mereka berdua, aku yakin, pasti diskusi mengenai pilihan ini. Jadi kalau diskusi sahabat antara yang kalah dan menang lebih otentik, nggak berteori-teori," jelasnya.

Walaupun dirinya sudah bisa menebak siapa tokoh tersebut karena sangat aktif mengikuti perjalanan penentuan nama capres, Panda tak mau membocorkan siapa tokoh tersebut.


Hal tersebut karena dirinya ingat betul dengan pengalaman pahit yang diterimanya dari Megawati pada 2013.

Waktu itu, Megawati sampai marah besar kepadanya lantaran mendahului mengungkap nama capres yang akan didukung.


"Waktu itu saya naik di podium, saya umumkan calon presiden Joko Widodo, saya mendahului Megawati. Aku lihat mukanya Mega muram, kesal, dia kayaknya marah, geram, kelihatan itu mukanya. Besoknya kami dikumpulkan di Batu Tulis, di situ habis aku disemprot sama Mega," kata Panda.

"Jadi untuk kali ini saya nggak mau ulangi. Sudah tahulah aku, tapi aku nggak mau ulangi," jelas Panda.


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: