Sosok Cawapres yang Pas untuk Anies, Refly Harun Sebut Bisa Jadi Puan Maharani atau...

BENTENGSUMBAR.COM - Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun menyebutkan bakal calon presiden dari Partai Nasdem Anies Baswedan perlu memiliki calon wakil presiden yang punya chemistry dengan dirinya dalam segala aspek.

“Anies sekarang ini sedang memikirkan, yang saya bayangkan kalau saya jadi Anies pertama dia mencari orang yang chemistrynya ada yang enak jalan yang dia enak ngomong dan lain sebagainya,” katanya dilansir dari kanal Youtube-nya pada Sabtu (4/2/2023).


“Kita gak tahu apakah itu Gatot, apakah Rizal Ramli apakah itu Khofifah karena yang komunikasi kan baru dua orang aja AHY dan Aher,” ungkapnya.

Bahkan, ia menilai bisa jadi Puan Maharani.


“Apakah itu Puan Maharani jangan-jangan, atau Anies-Ganjar tiba-tiba kan bisa, tiba-tiba Anies-Airlangga kita nggak tahu yak an,” lanjutnya.

Ketum Partai Nasdem Surya Paloh di awal Oktober 2022 lalu mengatakan bahwa sengaja memberikan otoritas soal cawapres ke Anies Baswedan untuk menjaga soliditas jika terpilih dan membentuk kabinet.


“Nasdem ya kasih otoritas ke Bung Anies, bagaimana tiba-tiba pilih cawapres yang tidak cocok. Itu namanya belum apa-apa cari penyakit,” tuturnya.

Sumber: Populis

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »