Ini Kata Rahmat Saleh saat Namanya Masuk Bursa Bakal Calon Walikota PKS Di Pilkada Kota Padang 2024

BENTENGSUMBAR.COM - Saat ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sedang menggodok nama kader potensial yang bakal berlaka di Pilkada Kota Padang 2024.

Sebagaimana diungkapkan Ketua DPD PKS Kota Padang Ustad H Muharlion, S. Pd., beberapa nama kader potensial tersebut adalah Muharlion sendiri, setelah itu ada nama Rahmat Saleh, Muhidi, dan Gustami.


"Di internal banyak potensi. Muncul beberapa nama, yaitu Muharlion, Muhidi, Gustami, Rahmat Seleh," cakapnya kepada awak media, Kamis 17 Agustus 2023, di ruangan kerjanya di DPD PKS Kota Padang.

Meski demikian, jelas Muharlion, nama-nama yang ada masih dalam proses pembahasan. Pihaknya masih menunggu petunjuk teknis dari pusat.


"Namun, bakal calon sedang proses pembahasan. Oktober atau November PKS melaksanakan lounching Pilkada serentak secara nasional. Di sana nanti diumumkan calon kita. Kita masih menunggu petunjuk DPP PKS," jelasnya.


Ketika diminta komentarnya oleh BentengSumbar.com, Jumat, 18 Agustus 2023, melalui pesan singkat WhatsApp, Rahmat Seleh hanya berkomentar singkat terkait hal itu.

"Kito fokus menghadapi pileg 2024 dulu bang๐Ÿ˜Š๐Ÿ™," ungkapnya. (BY)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »